Cek BSU Tahap 5 - 6 dengan HP Pakai Cara Ini Bisa Dapat Subsidi Gaji Desember, Lihat Status Kapan Cair via WA

- 29 Desember 2021, 06:43 WIB
Cek BSU tahap 5 dan 6 dengan HP pakai cara ini bisa dapat BLT Subsidi Gaji Desember, lihat status kapan cair via WA BPJS Ketenagakerjaan.
Cek BSU tahap 5 dan 6 dengan HP pakai cara ini bisa dapat BLT Subsidi Gaji Desember, lihat status kapan cair via WA BPJS Ketenagakerjaan. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Cek BSU tahap 5 dan 6 atau gelombang 2 dengan HP pakai cara ini bisa dapat BLT Subsidi Gaji Desember, lihat status kapan cair via WA BPJS Ketenagakerjaan.

Adapun BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 cair ke 2,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU di Desember 2021.

BLT Subsidi Gaji tahap 5 sendiri masih cair ke 2 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, sedang BSU tahap 6 masih cair ke 700 ribu penerima.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Ini Masuk Daftar 2,7 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6 Desember, Terima 3 Tanda Ini Dapat BLT

Baca Juga: Hari Ini Terakhir! 7,7 Juta Pekerja Batal Dapat Subsidi Gaji Tahap 5 - 6 Desember, Cek Penerima BSU via WA Ini

Apabila masuk daftar penerima BLT Subsidi Gaji yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dan disetujui Kemnaker, pekerja akan dapat BSU Rp1 juta.

Secara total di 2021, terdapat 10,4 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji. BSU itu disalurkan lewat 6 tahap.

BLT Subsidi Gaji sendiri merupakan program Kemnaker untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19, terutama saat pemberlakuan PPKM kemarin.

Baca Juga: Cek Proses Transfer BSU Tahap 5 - 6 Pakai Cara Ini Jika Rekening Kosong, Ini Solusi Agar BLT Subsidi Gaji Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x