Laura Anna dan Vanessa Angel Meninggal Dunia Usai Hadir di Podcast Denny Sumargo, Pebasket Sombong Ungkap Ini

- 17 Desember 2021, 10:31 WIB
Empat artis yang tampil di podcast Denny Sumargo menghembuskan napas terakhir. Usai Vanessa Angel, kini Laura Anna meninggal dunia.
Empat artis yang tampil di podcast Denny Sumargo menghembuskan napas terakhir. Usai Vanessa Angel, kini Laura Anna meninggal dunia. /Instagram.com/@sumargodenny

BERITA DIY - Sejumlah netizen menduga, ada empat artis yang tampil di podcast Denny Sumargo menghembuskan napas terakhir. Usai Vanessa Angel, kini Laura Anna meninggal dunia.

Ini hanya kebetulan semata, namun sejumlah netizen kerap menelan informasi cocoklogi mentah-mentah dan menyerang akun media sosial Denny Sumargo.

Alhasil, Denny Sumargo atau yang kerap dipanggil Si Pebasket Sombong tersebut mengungkapkan pendapatnya soal keempat selebritis yang meninggal dunia, usai ngonten dengannya.

Baca Juga: Laura Anna Meninggal Dunia Hari Ini Karena Apa? Kini Istilah 'Lora' Trending di Twitter dan Google

"Semoga abis ini yang modar Denny Sumargo," tulis @alan09892***.

Melihat komentar tersebut, eks pebasket profesional mengungkapkan pendapatnya. Denny Sumargo berkata dalam Instagram Storynya:

"Temen gw barusan ngirimin ss-an berita ini (soal kematian Laura Anna dan Vanessa Angel usai dari podcastnya). Kalau gw bisa gantiin gw yang pergi duluan ga apa kok," ucap Denny Sumargo dalam akun @sumargodenny.

Baca Juga: Mbak You Mengingatkan Bencana Alam yang Mungkin Terjadi di Indonesia Sebelum Dia Meninggal

Memang, siapa saja sih selebritis yang meninggal usai tampil di podcast Denny Sumargo?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x