Mbak You Mengingatkan Bencana Alam yang Mungkin Terjadi di Indonesia Sebelum Dia Meninggal

- 1 Juli 2021, 19:37 WIB
Sosok Mbak You, paranormal kondang Indonesia menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (1/7/2021).
Sosok Mbak You, paranormal kondang Indonesia menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (1/7/2021). /Tangkapan layar dari Instagram/@mbakyou17

BERITA DIY - Tanah air kembali berduka atas kehilangan seorang figur terkenal. Pasalnya, paranormal tersohor, Mbak You, menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (1/7/2021). 

Sebelumnya, dia dikabarkan dirawat di sebuah rumah sakit di daerah Bintaro, Jakarta Selatan. Kabar duka itu langsung menjadi viral di dunia maya. Para selebriti dan publik pun menyampaikan rasa bela sungkawa.

Mbak You, yang memiliki nama asli Euis Juwariyah Johana lahir di Salatiga, Jawa Tengah pada 7 Maret 1974. Kemampuan spiritualnya diturunkan dari sang kakek yang membimbingnya untuk mengolah ilmu kebatinan.

Baca Juga: Profil Paranormal Mbak You yang Meninggal Dunia Hari Ini, Pernah Ramal Presiden Jokowi akan Lengser

Namanya malang melintang di telinga publik tanah air karena kerap meramal fenomena-fenomena di Indonesia. Wajahnya sering terlihat di internet maupun layar televisi untuk menyampaikan prediksi di masa depan.

Selain itu, dia memiliki Youtube Mbak You yang telah mengumpulkan ratusan ribu pengikut. Dia aktif menyampaikan terawangannya di kanal tersebut. Salah satu yang menyita perhatian publik adalah tentang kemungkinan fenomena alam tsunami di Indonesia.

Mbak You menyampaikan bahwa Indonesia akan mengalami serangkaian bencana alam dalam video yang diunggahnya pada Jumat (11/6/2021). 

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Rizky Billar Calon Suami Lesty Kejora Berduka Cita atas Meninggalnya Mbak You

Dia mengungkapkan bahwa dia pernah memprediksi beberapa tanah di wilayah Indonesia akan bergerak dan amblas yang terlihat pada tahun 2015. Dia menyebutkan daerah-daerah yang dimaksud adalah Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Sulawesi.

Tak hanya gempa atau tanah bergerak, berdasarkan terawangan Mbak You, sejumlah daerah juga diprediksi akan mengalami tsunami di wilayah pesisir.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x