4 Tanda yang Didapat Penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 5 dan 6 Desember, BSU Kapan Cair Tergantung Status Ini

- 10 Desember 2021, 18:04 WIB
3 tanda yang didapat penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 Desember 2021, BSU kapan cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan tergantung 4 status ini.
3 tanda yang didapat penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 Desember 2021, BSU kapan cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan tergantung 4 status ini. /Tangkapan layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Simak 3 tanda yang didapat penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 Desember 2021, BSU kapan cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan tergantung 4 status ini.

Adapun BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 cair ke 2 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU pada bulan Desember 2021.

Rinciannya yakni 1 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU tahap 5, 1 juta sisanya dapat BLT Subsidi Gaji tahap 6.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: 9 Hari Lagi Tutup, Siapkan 4 Dokumen Ini Agar BSU Tahap 5 - 6 Cair! Cek Daftar Penerima Subsidi Gaji Di Sini

Apabila masuk daftar penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan bakal dapat BSU Rp1 juta.

Rencananya, BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 bakal cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan hingga 15 Desember 2021.

BSU sendiri merupakan program Kemnaker untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19, terutama saat pemberlakuan PPKM.

Baca Juga: Gawat! 7,7 Juta Pekerja Tak Jadi Dapat BSU Tahap 5 - 6, Cek Status Subsidi Gaji di WA BPJS Ketenagakerjaan Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x