Tak Hanya Non Himbara, BSU Tahap Perluasan Tidak Cair ke Pemilik 4 Rekening Ini, Solusi BLT Subsidi Gaji Cair

- 10 Desember 2021, 11:18 WIB
Tak hanya non himbara, BSU tahap 5, 6, perluasan tak akan cair ke pemilik 4 rekening ini, ketahui solusi BLT Subsidi Gaji cair.
Tak hanya non himbara, BSU tahap 5, 6, perluasan tak akan cair ke pemilik 4 rekening ini, ketahui solusi BLT Subsidi Gaji cair. /Instagram/@bankbtn

BERITA DIY – Tak hanya non himbara, Bantuan Subsidi Upah (BSU) tahap perluasan tak akan cair ke pemilik 4 rekening ini, ketahui solusi BLT Subsidi Gaji cair.

BSU tahap perluasan masih cair di bulan Desember 2021 hingga tanggal 15. Selain tahap perluasan, BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 juga masih dicairkan Kemnaker hingga tanggal 15 Desember 2921.

Bantuan Subsidi Upah (BSU) tahap perluasan hanya akan cair ke rekening bank Himbara. Untuk rekening non himbara dipastikan tidak akan bisa mencarikan BLT Subsidi Gaji begitu juga tahap 5 dan 6.

Baca Juga: Cek Namamu di Sini, Bantuan Rp 1 Juta BLT Subsidi Gaji Segera Dicairkan Langsung ke Rekening Karyawan

Namun bagi pekerja yang belum memiliki rekening bank Himbara (BNI, BRI, BTN, Mandiri, dan BSI), akan dibuatkan rekening kolektif bank Himbara oleh Kemnaker agar bisa mencarikan BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta.

Selain rekening non Himbara, jenis rekening ini juga tak bisa mencairkan BSU yaitu:

1. Rekening milik pekerja pasif

2. Rekening milik pekerja tidak valid

3. Rekening milik pekerja sudah tutup

4. Rekening milik pekerja sudah dibekukan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x