BLT Subsidi Gaji Tahap 6 Hanya Cair ke 7 Tipe Karyawan Ini, Cek Online BSU 2021 di Web BPJS Ketenagakerjaan

- 17 November 2021, 12:38 WIB
BLT Subsidi Gaji Tahap 6 hanya cair ke 7 tipe karyawan ini, cek online daftar penerima BSU November 2021 di web BPJS Ketenagakerjaan.
BLT Subsidi Gaji Tahap 6 hanya cair ke 7 tipe karyawan ini, cek online daftar penerima BSU November 2021 di web BPJS Ketenagakerjaan. //Pexels/Ahsan Jaya/

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji Tahap 6 hanya cair ke tujuh  tipe karyawan, simak cara cek online daftar penerima BSU Rp 1 juta November 2021 melalui web BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagai informasi, pemerintah memberikan tambahan 1,6 juta penerima BSU pada tahun 2021. Tambahan penerima tersebut yang disebut karyawan sebagai BLT Subsidi Gaji Tahap 6.

Sementara itu, 8,7 juta penerima BSU sebelumnya hanya cair hingga lima tahap. Proses pencairan dana Rp 1 juta ini hanya sampai bulan Desember 2021 di bank yang ditunjuk pemerintah.

Baca Juga: MAAF BSU November Cuma untuk 6 Tipe Karyawan, Cek BLT Subsidi Gaji Kapan Cair Bukan di BPJS Ketenagakerjaan

Sebagai tambahan informasi, BLT Subsidi Gaji Tahap 6 hanya diberikan ke 1,6 juta penerima atau karyawan di seluruh Indonesia.

Oleh karene itu pemerintah menetapkan sejumlah syarat bagi karyawan yang bisa dapat BSU Rp 1 juta ini agar bantuan cair ke penerima yang tepat sasaran.

Berikut lima tipe karyawan yang bisa dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 6:

1. Karyawan yang berkewarganegaraan Indonesia

Baca Juga: Cek BSU Kapan Cair di Sini, 9 Karyawan Ini TIDAK Dapat BLT Subsidi Gaji Meski Terdaftar BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x