Cek BSU Kapan Cair di Sini, 9 Karyawan Ini TIDAK Dapat BLT Subsidi Gaji Meski Terdaftar BPJS Ketenagakerjaan

- 16 November 2021, 12:28 WIB
Cara cek BSU Rp 1 juta kapan cair di kemnaker.go.id, 9 jenis karyawan ini tidak dapat BLT Subsidi Gaji meski terdaftar BPJS Ketenagakerjaan.
Cara cek BSU Rp 1 juta kapan cair di kemnaker.go.id, 9 jenis karyawan ini tidak dapat BLT Subsidi Gaji meski terdaftar BPJS Ketenagakerjaan. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Simak cara cek BSU kapan cair di kemnaker.go.id dan 9 jenis karyawan yang tidak dapat BLT Subsidi Gaji meskipun terdaftar BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagai informasi, pada bulan November 2021 ini, Kementerian Ketenagakerjaan (kemnaker) masih menyalurkan BLT Subsidi Gaji atau BSU senilai Rp 1 juta per karyawan.

BSU ini diberikan kepada karyawan untuk membantu mereka di masa pandemi covid-19 ini agar bisa meningkatkan perekonomian dan menghindarkan dari jurang kemiskinan.

Baca Juga: BSU November 2021 Cair Rp 1 Juta, Ini Cara Lapor jika Tak Terdaftar BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Ada berbagai cara untuk mengetahui apakah karyawan dapat BLT Subsidi Gaji ini atau tidak, baik online maupun offline.

Namun cara yang paling tepat dan lengkap, termasuk mengetahui BSU Rp 1 juta kapan cair, bisa dilakukan dengan cara login ke kemnaker.go.id.

Link kemnaker.go.id berisi sejumlah informasi yang akurat karena data yang sudah masuk di Kemnaker sudah diverifikasi oleh BPJS Ketenagakerjaan sesuai kriteria penerima BLT Subsidi Gaji di Permenaker Nomor 16 Tahun 2021.

Baca Juga: Sayang BSU Rp 1 Juta Tidak Cair ke Pemilik KTP Ini, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Untuk mengakses link di atas, pastikan beberapa hal berikut ini terlebih dahulu:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x