Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 6 Kapan Cair di Sini, Tak Semua Peserta BPJS Ketenagakerjaan Dapat BSU Rp 1 Juta

- 12 November 2021, 16:51 WIB
Cara cek BLT Subsidi Gaji Tahap 6 kapan cair dan daftar karyawan peserta BPJS Ketenagakerjaan yang bisa dapat BSU Rp 1 juta.
Cara cek BLT Subsidi Gaji Tahap 6 kapan cair dan daftar karyawan peserta BPJS Ketenagakerjaan yang bisa dapat BSU Rp 1 juta. /ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

BERITA DI Y- Simak cara cek BLT Subsidi Gaji Tahap 6 kapan cair dan daftar peserta BPJS Ketenagakerjaan yang bisa jadi penerima BSU Rp 1 juta.

Sebagai informasi, yang dimaksud dengan BLT Subsidi Gaji Tahap 6 adalah pencairan BSU kepada 1,6 juta penerima tambahan.

Hal ini dikarenakan sebelumnya Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) hanya mencairkan BLT Subsidi Gaji kepada 8,7 juta dan disalurkan dalam lima tahap.

Baca Juga: Hore! BSU Rp 1 Juta Cair November 2021, Begini Cara Cek BLT Subsidi Gaji Tanpa Login BPJS Ketenagakerjaan

BLT Subsidi Gaji Tahap 6 atau BSU Rp 1 juta ini diberikan kepada karyawan yang lolos verifikasi BPJS Ketenagakerjaan karena memenuhi syarat atau kriteria yang ditetapkan.

Karyawan yang ingin mengetahui apakah dapat BSU Rp 1 juta ini sekaligus cek BLT Subsidi Gaji Tahap 6 kapan cair bisa login kemnaker.go.id.

Berikut cara cek BLT Subsidi Gaji Tahap 6 kapan cair:

1. Login kemnaker.go.id menggunakan email atau nomor HP

2. Isi data diri dengan lengkap

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x