Arti Sedang Diproses dan Dievaluasi Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22, Siapa yang Lolos? Ini Bocorannya

- 30 Oktober 2021, 06:35 WIB
Ketahui arti sedang diproses dan dievaluasi usai daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id, siapa yang lolos? Simak bocorannya.
Ketahui arti sedang diproses dan dievaluasi usai daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id, siapa yang lolos? Simak bocorannya. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui arti sedang diproses dan dievaluasi usai daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id, siapa yang lolos? Simak bocorannya.

Seperti diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id merupakan kali kelima program ini dibuka di tengah pemberlakuan PPKM.

Adapun pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id sudah dibuka sejak Senin, 25 Oktober 2021. Pendaftaran ditutup pada Rabu 27 Oktober 2021.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22

Jika lolos daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id, peserta akan mendapat insentif sebesar Rp2,55 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja Gelombang 22 ialah bantuan pelatihan sebesar Rp2 juta, insentif pasca pelatihan sebesar Rp2,4 juta yang akan diberikan bertahap yakni Rp600 ribu 4 bulan, serta dana insentif pengisian 3 survei dengan total Rp150 ribu.

Kuota peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 22 yang mendaftar di www.prakerja.go.id ditetapan sebanyak 46 ribu pendaftar.

Baca Juga: BURUAN CEK! Begini Tampilan Dashboard 46 Ribu Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 22 yang Lolos Seleksi

Baca Juga: Pemerintah Ungkap Kapan Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 Diumumkan, Ini 3 Kriteria Peserta Lolos

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x