Pemerintah Ungkap Kapan Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 Diumumkan, Ini 3 Kriteria Peserta Lolos

- 28 Oktober 2021, 12:57 WIB
Pemerintah ungkap kapan hasil seleksi daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id diumumkan, simak 3 kriteria peserta lolos.
Pemerintah ungkap kapan hasil seleksi daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id diumumkan, simak 3 kriteria peserta lolos. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Pemerintah ungkap kapan hasil seleksi daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id diumumkan, simak 3 kriteria peserta lolos.

Seperti diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id telah ditutup pada Rabu, 27 Oktober 2021, malam.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id tersebut ditutup usai dibuka selama 3 hari, yakni tepatnya mulai Senin 25 Oktober 2021.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22

Kartu Prakerja Gelombang 22 sendiri merupakan gelombang terakhir program ini di tahun 2021. Pun kuota gelombang 22 berasal dari kepesertaan gelombang 18-21 yang dicabut.

Peserta Kartu Prakerja gelombang 18 hingga 21 yang kepesertaannya dicabut itu karena tidak membeli pelatihan pertama dalam waktu 30 hari sejak ditetapkan sebagai penerima.

Apabila lolos dalam seleksi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, pendaftar akan mendapat total insentif sebesar Rp2,55 juta.

Baca Juga: Tahap Setelah Evaluasi Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22, Simak Berapa Lama hingga Keluar Hasil

Rincian insentif Kartu Prakerja itu, yakni insentif usai mengikuti pelatihan sebesar Rp2,4 juta yang akan ditransfer selama 4 bulan, di mana tiap bulan Rp600 ribu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x