Segera Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 Sebelum Tanggal Ini, Simak Tanda Lolos Peserta Lewat Dashboard Akun

- 27 Oktober 2021, 12:10 WIB
Inilah tanggal penutupan kartu Prakerja gelombang 22 dan tanda lolos jadi peserta.
Inilah tanggal penutupan kartu Prakerja gelombang 22 dan tanda lolos jadi peserta. /Tangkap Layar: www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui tanggal penutupan pendaftaran kartu Prakerja gelombang 22 beserta beberapa tanda lolos menjadi peserta yang dapat diketahui melalui dashbaord akun yang dimiliki.

Beberapa waktu yang lalu, kartu Prakerja gelombang 22 secara resmi telah membuka pendaftaran bagi sejumlah peserta yang akan mengikuti dan menjadi peserta dalam program tersebut.

Dengan dibukanya pendaftaran kartu Prakerja gelombang 22 tersebut membuat para calon pendaftar dapat segera melakukan pendaftaran yang dapat dilakukan secara online melalui laman resmi prakerja.go.id

Baca Juga: Cara Cepat Daftar via www.prakerja.go.id Pakai KK dan KTP, Kartu Prakerja Gelombang 22 Tutup Hari Ini

Untuk melakukan pendaftaran menjadi peserta kartu Prakerja gelombang 22 pun bagi para calon pendaftar harus segera dilakukan. Hal ini terkait batas waktu yang nantinya akan segera diumumkan.

Sebab sebelumnya penyelenggara kartu Prakerja nantinya pasti akan mengumumkan tanggal penutupan pendaftaran gelombang 22 dalam beberapa waktu kedepan setelah dibukanya jadwal pendaftaran.

Meski demikian sampai saat ini belum terdapat informasi mengenai waktu atau tanggal penutupan pendaftaran kartu Prakerja gelombang 22.

Baca Juga: Tenang Saja, Bukan yang Tercepat Daftar Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22 tapi 4 Orang Berikut

Sedangkan jika menengok pada kartu Prakerja gelombang-gelombang sebelumnya maka dapat diprediksi kapan waktu atau tanggal penutupan pendaftaran yang akan diberlakukan pada program gelombang 22 kali ini.

Menengok pada waktu atau tanggal penutupan kartu Prakerja gelombang sebelumnya dilakukan dalam jangka waktu yang cukup cepat. Jangka waktu atau tanggal pendaftaran sendiri hanya diberlakukan pada 5 hingga 7 hari.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x