Maaf, 10 Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 22 Ini Dipastikan Gagal! Ini 7 Tips Lolos Daftar di prakerja.go.id

- 27 Oktober 2021, 14:46 WIB
10 pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 22 ini dipastikan gagal. Simak 7 tips lolos daftar online dengan login dashboard www.prakerja.go.id.
10 pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 22 ini dipastikan gagal. Simak 7 tips lolos daftar online dengan login dashboard www.prakerja.go.id. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Waduh, 10 pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 22 ini dipastikan gagal. Simak 7 tips lolos daftar online dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Seperti diketahui, daftar online Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id bakal ditutup pada hari ini, Rabu, 27 Oktober 2021, malam.

Penutupan daftar online Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id ini dilakukan usai pendaftaran dibuka selama 3 hari, tepatnya mulai Senin, 25 Oktober 2021.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22

Daftar online Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id sendiri merupakan kali kelima program ini dibuka di tengah pemberlakuan PPKM oleh Pemerintah.

Pun Kartu Prakerja Gelombang 22 merupakan gelombang terakhir program ini karena kuota yang telah habis. Kuota gelombang ini berasal dari kepesertaan gelombang 18-21 yang dicabut.

Peserta Kartu Prakerja gelombang 18 hingga 21 yang kepesertaannya dicabut itu karena tidak membeli pelatihan pertama dalam waktu 30 hari sejak ditetapkan sebagai penerima.

Baca Juga: Tahap Setelah Evaluasi Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22, Simak Berapa Lama hingga Keluar Hasil

Apabila lolos dalam seleksi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, pendaftar akan mendapat total insentif sebesar Rp2,55 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x