Tahap Setelah Evaluasi Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22, Simak Berapa Lama hingga Keluar Hasil

- 26 Oktober 2021, 09:44 WIB
Tahap setelah evaluasi usai daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id, ketahui kapan berakhirnya hingga keluar hasil.
Tahap setelah evaluasi usai daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id, ketahui kapan berakhirnya hingga keluar hasil. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak tahap setelah evaluasi usai daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id, ketahui kapan berakhirnya hingga keluar hasil.

Seperti diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang Gelombang 22 di www.prakerja.go.id dibuka pada Senin, 25 Oktober 2021.

Saat ini, status pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 22 berada pada fase menunggu hasil evaluasi. Hal tersebut membuat pendaftar bertanya, kapan evaluasi berakhir.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22

Adapun kuota pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id sendiri berasal dari kepesertaan gelombang 18-21 yang dicabut.

Peserta Kartu Prakerja gelombang 18 hingga 21 yang kepesertaannya dicabut itu karena tidak membeli pelatihan pertama dalam waktu 30 hari sejak ditetapkan sebagai penerima.

Jika lolos dalam seleksi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, pendaftar akan mendapat total insentif sebesar Rp2,55 juta.

Baca Juga: Kuota Gelombang 22 Terpenuhi, Penuhi 6 Kriteria Ini Bisa Lolos Daftar Kartu Prakerja Dapat Rp2,5 Juta

Rincian insentif Kartu Prakerja itu, yakni insentif usai mengikuti pelatihan sebesar Rp2,4 juta yang akan ditransfer selama 4 bulan, di mana tiap bulan Rp600 ribu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x