Terbaru! Cara Mendapatkan Kartu Prakerja Gelombang 22 Dibuka Hari Ini, Cek Daftar Login www.prakerja.go.id

- 25 Oktober 2021, 15:25 WIB
Cara mendapatkan Kartu Prakerja gelombang 22 dengan daftar login dashboard www.prakerja.go.id untuk mendapat insentif Rp 3,55 juta.
Cara mendapatkan Kartu Prakerja gelombang 22 dengan daftar login dashboard www.prakerja.go.id untuk mendapat insentif Rp 3,55 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Begini cara mendapatkan Kartu Prakerja gelombang 22 yang dibuka hari ini, Senin 25 Oktober 2021. Pembukaan terbaru ini, Anda hanya tinggal daftar login ke www.prakerja.go.id.

Adapun Kartu Prakerja gelombang 22 menjadi yang terakhir di tahun 2021. Ada kuota sebanyak 50.000 dari pencabutan gelombang 18-21.

Waktu pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 22 akan ada beberapa hari. Namun, biasanya tak lebih dari 7 hari. Masyarakat masih bisa mempersiapkan segala berkas yang diperlukan.

Baca Juga: Cara Login Kartu Prakerja 22? Cek Dashboard dan Perhatikan Syarat Dapat Insentif Pelatihan Rp 1 juta

"Proses seleksi tidak berdasarkan siapa yang mendaftar pertama. Informasi lengkap seperti pendaftaran dapat dibaca di www.prakerja.go.id/tanya-jawab," tulis Kartu Prakerja soal gelombang 22 dengan akun Instagram @prakerja.go.id pada Senin, 25 Oktober 2021.

Cara mendapatkan Kartu Prakerja, mula-mula harus daftar diri ke www.prakerja.go.id dengan mempersiapkan NIK KTP.

1. Silahkan login www.prakerja.go.id KLIK DI SINI pada browser handphone atau komputer.

2. Siapkan nomor Kartu Keluarga serta NIK kamu.

3. Masukkan data diri dan ikuti petunjuk pada layar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x