Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 Dibuka Online, Ini Link Daftar dan Tips Lolos Dapat Insentif

- 25 Oktober 2021, 17:00 WIB
Cara mendapatkan Kartu Prakerja gelombang 22 yang telah dibuka secara online hari ini 25 Oktober 2021 serta link daftar login dashboard di www.prakerja.go.id serta syarat dan tips lolos dapat insentif total Rp 3,55 juta.
Cara mendapatkan Kartu Prakerja gelombang 22 yang telah dibuka secara online hari ini 25 Oktober 2021 serta link daftar login dashboard di www.prakerja.go.id serta syarat dan tips lolos dapat insentif total Rp 3,55 juta. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 22 dibuka secara online, simak link daftar login dashboard di www.prakerja.go.id serta syarat dan tips lolos dapat insentif total Rp 3,55 juta.

Adapun cara mendapatkan Kartu Prakerja atau cara daftar gelombang 22 ini sangat mudah. Kamu hanya tinggal login di link pendaftaran dan ikuti alur yang telah ditentukan.

Perlu dicatat, link daftar Kartu Prakerja hanya di www.prakerja.go.id bukan www.kartuprakerja.co dan lain sebagainya.

Baca Juga: Terbaru! Cara Mendapatkan Kartu Prakerja Gelombang 22 Dibuka Hari Ini, Cek Daftar Login www.prakerja.go.id

Jika alami kesulitan dalam akses gelombang 22, hubungi nomor telepon resmi CS Prakerja: Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia dengan nomor call center: 021-25541246.

Diketahui, kuota dari pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 22 hanya 50 ribu peserta saja. Itu didapat dari pencabutan peserta dari gelombang 18-21.

Pencabutan peserta lolos Kartu Prakerja dilakukan setelah tak melakukan pembelian pertama dalam jangka waktu 30 hari setelah pengumuman lolos.

Baca Juga: Cara Login Kartu Prakerja 22? Cek Dashboard dan Perhatikan Syarat Dapat Insentif Pelatihan Rp 1 juta

Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 22

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x