Rilis Manhwa Solo Leveling Chapter 169 Ditunda, Ini Jadwal Terbaru, Link Baca Sub Indo Beserta Spoiler

- 8 Oktober 2021, 20:15 WIB
Link baca komik manhwa manga Solo Leveling chapter 169 Sub Indo terjemahan Bahasa Indonesia yang batal rilis pada 7 Oktober 2021.
Link baca komik manhwa manga Solo Leveling chapter 169 Sub Indo terjemahan Bahasa Indonesia yang batal rilis pada 7 Oktober 2021. /Tangkap layar kakaopage.co.id/Solo-Leveling

BERITA DIY - Manhwa Solo Leveling chapter 169 mengalami penundaan waktu rilis. Chapter terbaru Sung Jin Woo yang dijadwalkan untuk keluar Kamis, 7 Oktober 2021 belum ada di situs baca Kakao Page, Tappy Toon maupun di situs legal lainnya.

Ilustrator Solo Leveling, Jang Sung-rak dikabarkan masih hiatus karena isu kesehatan. Pada pekan lalu, 30 September 2021, Solo Leveling chapter 169 juga ditunda perilisannya sampai pada pekan ini.

Mengutip dari mickey.com, Departemen editorial D&C Webtoon Biz telah merilis pernyataan resmi untuk mengatasi penundaan Solo Leveling melalui Reddit.

Baca Juga: Link Baca Manhwa Solo Leveling Chapter 167 Sub Indo: Pertarungan Beru vs Bellion?

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 225 Sub Indo Bahasa Indonesia, Sinopsis: All Against All

“Kami akan memperpanjang jeda satu minggu lagi untuk memastikan pemulihan penulis, Jang Sung-rak,” tulisnya.

“Kami, dari departemen editorial, meminta maaf karena rilis bab 169 yang Anda semua tunggu telah tertunda.”

Sedikit spoiler yang berbedar di jagat maya dari chapter 169 manhwa Solo Leveling, Sung Jin-woo akhirnya berhasil mengalahkan tiga Raja dengan kekuatan Ashborn yang telah terbangun sepenuhnya.

Beast Monarch melarikan diri dari tempat kejadian dan meninggalkan Frost Monarch sendirian. Namun Sung Jin-woo masih berhasil untuk memusnahkan musuhnya tersebut.

Selain itu, pasukan Shadow yang sebenarnya di chapter 169 akhirnya telah tiba di Bumi. Kehadiran pasukan Shadow di Bumi untuk melayani Jin-woo.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x