Link Baca Manhwa Solo Leveling Chapter 167 Sub Indo: Pertarungan Beru vs Bellion?

- 16 September 2021, 14:00 WIB
Simak spoiler dan link baca komik manhwa Solo Leveling Chapter 167 sub Indo (Bahasa Indonesia) yang rilis hari ini.
Simak spoiler dan link baca komik manhwa Solo Leveling Chapter 167 sub Indo (Bahasa Indonesia) yang rilis hari ini. /Tangkap layar kakaopage.co.id/Solo-Leveling

BERITA DIY - Sinopsis/spoiler dan link baca komik manhwa Solo Leveling Chapter 167 sub Indo (Bahasa Indonesia) yang rilis hari ini.

Solo Leveling, salah satu webtoon/manhwa fantasi terbaik kembali lagi dalam chapter terbaru, yakni chapter 167. Link baca komik Solo Leveling chapter 167 ada di akhir artikel.

Menjadi komik yang popouler dan mempunyai banyak pembaca, Solo Leveling Chapter 167 tak layak untuk dilewatkan.

Baca Juga: Link Baca Solo Leveling 165 Sub Indonesia dan Jadwal Rilis Manhwa Chapter Terbaru 2021

Cerita seru dan menarik akan terjaid di Solo Leveling Chapter 167. Namun sebelum membaca spoiler Chapter 167, kita sedikit flashback apa yang terjadi di chapter 166.

Pada chapter 166, diawali dengan kisah Sung Il Hwan dan bagaimana dia menjadi Utusan Penguasa. Sung Il Hwan terjebak di antara celah antar dimensi di mana dia didekati oleh para penguasa.

Dirinya dipinjamkan kekuatan oleh para penguasa. Pemberian itu namun tidak secara cuma-cuma. Sung Il Hwan diberikan syarat bahwa dia bisa menghentikan para raja sebagai imbalan untuk kembali. Sung Il Hwan ditugaskan untuk membunuh putranya sendiri, yakni Sung Jin Woo.

Penguasa memutuskan untuk melindungi Raja Bayangan karena mereka menyadari bahwa mereka mempunyai tujuan yang sama dan dengan itu, Sung Il Hwan menjelaskan situasi dan alasannya kepada Sung Jin Woo.

Baca Juga: Link Baca Manhwa Komik Solo Leveling 165 sub Indo Rilis Kamis, 2 September 2021: Bangkitnya Kekuatan Jin Woo

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x