Tata Cara Ikut Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21 di Laman prakerja.go.id dengan Mudah

- 16 September 2021, 20:45 WIB
Tata cara ikut seleksi Kartu Prakerja gelombang 21 akan tersaji di akhir artikel.
Tata cara ikut seleksi Kartu Prakerja gelombang 21 akan tersaji di akhir artikel. /Tangkapan layar: Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Tata cara ikut seleksi Kartu Prakerja gelombang 21 di laman prakerja.go.id akan tersaji di akhir artikel. Segera ikuti sebelum ditutup.

Pihak panitia atau PMO Kartu Prakerja telah mengumumkan pembukaan seleksi Kartu Prakerja gelombang 21 via akun Instagram prakerja.go.id.

Lolos seleksi Kartu Prakerja akan membuat Anda menerima banyak benefit. Mulai dari insentif, saldo pelatihan, hingga honor survey akan bisa diterima.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Pakai HP, Penyebab Gagal, dan Tips Lolos Seleksi Gelombang 21 di www.prakerja.go.id

Adapun insentif yang akan diterima adalah sebesar Rp600 ribu per bulan yang akan diberikan selama empat bulan berturut-turut.

Sementara saldo pelatihan kerja yang diterima adalah sebesar Rp1 juta. Hanya saja, saldo pelatihan tak bisa dicairkan, kecuali untuk membeli pelatihan saja.

Terakhir, honor survey yang diterima adalah sebesar Rp150 ribu yang akan diberikan dalam tiga kali setiap survey.

Baca Juga: 10 Golongan Ini Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 21 yang Dibuka Hari Ini di www.prakerja.go.id

Untuk bisa menerima itu semua, Anda jelas harus lolos mengikuti seleksi peserta Kartu Prakerja gelombang 21 via laman prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x