Kartu Prakerja Gelombang 21 Sudah Dibuka, Ini Bocoran Soal Tes Online Agar Dapat Insentif Rp2,4 Juta

- 16 September 2021, 16:12 WIB
Simak bocoran soal Kartu Prakerja gelombang 21 yang dibuka hari ini, Kamis, 16 September 2021.
Simak bocoran soal Kartu Prakerja gelombang 21 yang dibuka hari ini, Kamis, 16 September 2021. /Tangkapan layar: Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak bocoran soal tes online Kartu Prakerja di artikel ini. Masyarakat kini tengah mendaftar gelombang 21 yang sudah dibuka untuk dapat insentif senilai Rp2,4 juta.

Kartu Prakerja gelombang 20 baru saja diumumkan kemarin, Rabu, 15 September 2021. Bagi peserta yang tak lolos ataupun publik yang belum mendaftar, tetap bisa mengajukan gelombang 21.

Kartu Prakerja gelombang 21 menjadi salah satu trending di Google, sebab bertepatan dengan pembukaan mulai hari ini, Kamis, 16 September 2021.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan 754 Ribu Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 21

Seluruh proses pendaftaran Kartu Prakerja melalui portal prakerja.go.id yang diakses secara online. Tak ada tahapan yang dilakukan secara offline atau tatap muka.

Namun, pastikan terlebih dahulu kamu telah memenuhi syarat yang ditentukan oleh Kartu Prakerja. Sebab, tak semua pendaftar akan lolos.

Jika belum mengetahui, ini syarat atau golongan calon penerima Kartu Prakerja yang telah memasuki gelombang 21.

Baca Juga: Selalu Gagal Dapat Kartu Prakerja, Ada 6 Tips yang Wajib Dilakukan Supaya Lolos Gelombang 21 Jika Telah Dibuka

- WNI dengan ketentuan berumur 18 tahun ke atas

- Tidak sedang bersekolah atau menempuh kuliah

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x