10 Golongan Ini Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 21 yang Dibuka Hari Ini di www.prakerja.go.id

- 16 September 2021, 17:00 WIB
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 21 resmi dibuka! Ketahui bahwa 10 golongan ini dijamin gagal lolos seleksi di www.prakerja.go.id.
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 21 resmi dibuka! Ketahui bahwa 10 golongan ini dijamin gagal lolos seleksi di www.prakerja.go.id. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui 10 golongan yang tidak bisa daftar Kartu Prakerja Gelombang 21 dan dijamin gagal lolos seleksi, serta cara pendaftaran di www.prakerja.go.id.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 21 resmi dibuka hari ini Kamis 16 September 2021 pada pukul 12:00 WIB.

"Gelombang 21 Kartu Prakerja telah dibuka! Kunjungi situs resmi kami di www.prakerja.go.id untuk membuat akun dan mengikuti seleksi Kartu Prakerja," tulis akun instagram Kartu Prakerja di @prakerja.go.id Kamis 16 September 2021.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 21 Dibuka! Simak Syarat Lolos dan Cara Daftar di www.prakerja.go.id

Sebagaimana diketahui Kartu Prakerja merupakan salah satu program Pemerintah untuk membantu para pencari kerja untuk meingkatkan skill atau kemampuan yang digunakan di dunia kerja kelak.

Namun tak semua elemen masyarakat dapat mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 21 yang baru saja dibuka. Ada beberapa golongan yang dilarang untuk melakukan pendaftaran dan juga dijamin gagal seleksi Kartu Prakerja.

Berikut ini daftar golongan yang dijamin gagal dan tidak lolos Kartu Prakerja Gelombang 21:

1. Pejabat Negara atau Pimpinan Lembaga Negara

2. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPR)

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x