Tanaman Hias Monstera: Harga Lengkap, Jenis yang Dimiliki, dan Alasan Mengapa Harga Bisa Mahal

- 16 September 2021, 18:25 WIB
Ini alasan dan harga dari semua jenis tanaman hias Monstera.
Ini alasan dan harga dari semua jenis tanaman hias Monstera. /PIXABAY/20750684

BERITA DIY - Berikut merupakan penjelasan mengapa harga tanaman hias Monstera bisa begitu mahal, serta kenali berbagai jenis yang dimilikinya, simak selengkapnya melalui artikel ini.

Baru-baru ini salah satu tanaman hias menjadi perhatian publik ataupun netizen media sosial. Nama tanaman hias tersebut adalah Monstera yang diketahui memiliki harga yang cukup mahal atau fantastis.

Diketahui kabar mengenai harga mahal yang dibanderol untuk tanaman hias bernama Monstera tersebut tersiar setelah adanya pembelian yang dilakukan oleh seseorang warga Surakarta, Jawa Tengah beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Kenapa Tanaman Monstera Mahal? Update Harga Monstera Terbaru September 2021

Diketahui sebelumnya bahwa seorang warga Surakarta, Jawa Tengah membeli sebuah tanaman hias Monstera dengan harga yang mahal. Harga yang harus dibayarkan olehnya tersebut bahkan mencapai Rp225 juta.

Tanaman hias yang bernama Monstera yang berjenis King Variegata tersebut diketahui dibeli dari seseorang yang tak jauh darinya. Tanaman tersebut dibeli dari seorang warga di lereng Gunung Lawu atau daerah Tawangmangu.

Kabar tersebut membuat netizen dan masyarakat bertanya-tanya mengenai alasan dari mahalnya harga tanaman hias tersebut. Pasalnya tanaman itu memang masih jarang diketahui dan dikenal oleh masyarakat luas.

Baca Juga: Tips dan Cara Merawat Tanaman Aglonema yang Benar agar Subur, Daun Lebar, Sehat, dan Merah Merona

Mengutip dari banyak sumber diketahui terdapat 2 alasan terkait harga yang mahal untuk tanaman hias ini. Alasan pertama yang dapat diketahui adalah tanaman tersebut memiliki tongkol yang dapat mengeluarkan benih yang bisa menjadi tanaman jika disemai.

Selain itu, alasan kedua adalah tekstur daun yang dimilikinya, tekstur daun yang dimiliki oleh tanaman hias ini dapat dibilang lebih unik daripada yang lainnya. Sebab terdapat bintik putih yang dimilikinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x