Tips dan Cara Merawat Tanaman Aglonema yang Benar agar Subur, Daun Lebar, Sehat, dan Merah Merona

- 25 Agustus 2021, 19:35 WIB
ILUSTRASI - Tips dan cara merawat tanaman Aglonema.
ILUSTRASI - Tips dan cara merawat tanaman Aglonema. /PIXABAY/Penebar

BERITA DIY - Simak tips dan cara merawat tanaman Aglonema dengan benar dan praktis yang dapat Anda ketahui melalui artikel yang akan kami bagikan di bawah ini.

Beberapa tips dan cara bisa Anda ketahui untuk merawat tanaman hias yang sedang menjadi tren yaitu Aglonema. Cara untuk merawat tanaman hias tersebut dapat dilakukan dengan mudah dan praktis di kediaman Anda.

Tanaman Aglonema memang sangat penting untuk dilakukan perawatan secara khusus, hal ini dilakukan agar tanaman ini tetap dapat tumbuh dengan sehat dan subur.

Baca Juga: Mengenal Tanaman Jarak, Jenis, serta Manfaat Tanaman yang Kaya akan Minyak

Selain itu, mengetahui tips dan cara merawat tanaman Aglonema juga akan mempengaruhi tampilan daun dari tanaman yang menarik perhatian berbagai lapisan masyarakat ini.

Dengan melakukan tips dan trik yang sesuai dan tepat akan membuat daun yang dimiliki Aglonema akan mekar dengan sempurna dan memiliki warna merah merona.

Warna dari daun Aglonema yang mekar dan merah merona inilah yang kemudian membuat setiap mata yang melihatnya menjadi tertarik untuk memiliki ataupun mengoleksi tanaman ini.

Baca Juga: Apa Itu Tanaman Porang? Ini Keunggulan dan Manfaat untuk Kesehatan

Sebelumnya, tanaman Aglonema ini populer dan diminati oleh masyarakat Indonesia pada pertangahan tahun 2020. Populernya tanaman ini bebarengan dengan meningkatnya peminat tanaman janda bolong.

Tingginya minat masyarakat Indonesia dengan tanaman Aglonema ini disebabkan tampilan daun yang dimilikinya yang memiliki tampilan menyirip dan warna beragam mulai dari hijau hingga merah.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x