Daftar 5 Tanaman yang Jadi Simbol Cinta

- 26 April 2021, 10:23 WIB
Ilustrasi: Tanaman yang menjadi simbol cinta.
Ilustrasi: Tanaman yang menjadi simbol cinta. /Pixabay/LubosHouska

BERITA DIY - Cinta merupakan sesuatu yang sulit digambarkan, tetapi semua orang sepakat bahwa ia merupakan arti dari keindahan, kasih, kekuatan, dan lain-lain. Oleh karena itu, tak mengherankan jika manusia kerap menjadikan elemen-elemen tertentu yang indah yang ada di alam sebagai simbol cinta itu sendiri, seperti tanaman, misalnya.

Di bawah ini merupakan tanaman-tanaman cantik nan indah yang kerap dijadikan sebagai simbol cinta dan oleh karenanya kamu dianjurkan untuk memberikannya kepada orang-orang yang tepat.

Selengkapnya, berikut tanaman-tanaman yang menjadi simbol cinta.

1. Krisan Chrysanthemum

Tanaman pertama yang menjadi simbol cinta adalah Krisan Chrysanthemum. Di Amerika Serikat, Krisan Chrysanthemum atau krisan merah (Dendranthema x grandiflorum) merupakan lambang harapan, cinta, ketenangan, dan persahabatan yang indah.

Jika kamu memiliki teman atau sahabat dekat, bunga ini bisa dijadikan sebagai hadiah. Tak hanya untuk sahabat, bunga Krisan Merah ini juga bisa diberikan kepada pujaan hati.

Karena bisa ditanam di dalam pot, kamu bisa pula menghadiahkan bunga ini dalam kondisi utuh sebagai tanamana hidup.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Berduka Cita atas Wafatnya Zulfikar Tarius

2. Daun Thyme

Halaman:

Editor: Adestu Arianto

Sumber: Pure Wow The Spruce


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x