Cerdas! Rendy Buat Elsa Akui Hubungannya dengan Ricky, Kelanjutan Ikatan Cinta 25 April 2021 Episode 250

- 25 April 2021, 16:57 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 25 April 2021
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 25 April 2021 /instagram.com/@ikbalfauzi_

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, Minggu 25 April 2021 di RCTI. Simak bocoran kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini melalui artikel berikut.

Pada episode sebelumnya, Rendy mengetahui bahwa Elsa sedang dirawat di rumah sakit Sejahtera tempat mamanya, Ibu Mayang juga di rawat. Saat akan mengajak mamanya jalan-jalan, Rendy melihat Riky berada di depan kamar Elsa.

Rendy kemudian kembali ke kamar mamanya agar tidak ketahuan oleh Riky. Setelah itu, Rendy kembali memata-mati Riky yang ternyata menjenguk Elsa.

Baca Juga: Lirik Lagu Mencari Cinta - NOAH ft Bunga Citra Lestari yang Tembus Trending di YouTube

Rendy akhirnya merekam pembicaraan Elsa dan Riky agar menjadi bukti kedekatan hubungannya dengan Riky. Terlihat, Elsa tidak menyukai kedatangan Riky dan ketakutan.

Sayangnya, tiba-tiba seorang perawat memergoki Rendy yang bertingkah aneh dan sedang mengintip kamar Elsa. Rendy pun segera pergi dan mengatakan bahwa ia salah kamar.

Sementara itu, Elsa panik, ia takut jika Nino atau ada orang yang ia kenal mendengar pembicaraannya dengan Riky. Riky pun memastikan bahwa tidak ada orang di luar dan menyampaikan penjelasan perawat pada Elsa.

Baca Juga: Profil Kamaru Usman, Bintang UFC 261 yang Hajar Jorge Masvidal sampai Babak Belur hingga KO

Namun setelah itu, Elsa tetap mengusir Riky sebelum Nino, Mama Sarah dan Papa Surya mengetahui kedatangan Riky. Rendy berhasil mendapatkan sedikit potongan pembicaraan Riky dan Elsa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x