Terakhir Hari Ini Daftar BLT UMKM Rp 1,2 Juta Online di Link Berikut, Cermati Syarat BPUM dan Berkas Wajibnya

- 13 September 2021, 04:30 WIB
ILUSTRASI - Terakhir hari ini daftar BLT UMKM Rp 1,2 juta online di link berikut, cermati syarat BPUM dan berkas yang wajib.
ILUSTRASI - Terakhir hari ini daftar BLT UMKM Rp 1,2 juta online di link berikut, cermati syarat BPUM dan berkas yang wajib. /Kolase tangkap layar: eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

BERITA DIY - Terakhir hari ini pendaftaran BLT UMKM Rp 1,2 juta secara online untuk wilayah DKI Jakarta. Cermati beberapa syarat dan berkas yang akan dijelaskan agar dapat BPUM.

Pemerintah berencana memberikan bantuan Rp 1,2 juta ke 500 ribu pelaku UMKM pada bulan ini. Dari jumlah itu, sebagian kuota BPUM dialokasikan untuk UMKM di DKI Jakarta.

Dinas PPKUKM DKI Jakarta telah membuka beberapa link untuk mendaftar sebagai calon penerima BLT UMKM. Namun, pendaftaran tersebut akan ditutup pada hari ini, Senin 13 September 2021.

Baca Juga: Tanda Dapat BLT UMKM Meski NIK KTP Tidak Terdaftar di Eform BRI, BPUM Rp 1,2 Juta Cair ke 500 Ribu Orang

"DPPKUKM hanya sebagai pihak pengusul BPUM, untuk penetapan penerima BPUM ditetapkan oleh Surat Keputusan (SK) Kementerian Koperasi dan UKM RI," tulis akun Instagram @dinasppkukm.

Diketahui, sistem pendaftaran online BLT UMKM ini hanya dibuka mulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB. Oleh karena itu jika berminat ada baiknya segera bersiap.

Berikut daftar link untuk mendaftar sebagai penerima Banpres BPUM 2021:

Baca Juga: Daftar BLT UMKM Online di Link Berikut, Ini Cara Cek Penerima BPUM dan Reservasi Ambil Rp1,2 Juta di Eform BRI

Jakarta Pusat
Gambir: https://bit.ly/bpumgambir2021
Senen: https://bit.ly/bpumsenen2021
Sawah Besar: https://bit.ly/bpumsawahbesar2021
Kemayoran: https://bit.ly/bpumkemayoran2021
Menteng: https://bit.ly/bpummenteng2021
Cempaka Putih: https://bit.ly/bpumcempakaputih2021
Tanah Abang: https://bit.ly/bpumtanahabang2021
Johar Baru: https://bit.ly/bpumjoharbaru2021

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x