Cara Daftar BLT UMKM 2021 Online di Link Pendaftaran agar Dapat BPUM dan NIK Muncul di Eform BRI Tahap 3

- 11 September 2021, 13:44 WIB
Cara daftar BLT UMKM 2021 secra online di link pendaftaran yang tersedia agar dapat BPUM Rp1,2 juta yang cair September 2021 dan NIK muncul di eform BRI Tahap 3.
Cara daftar BLT UMKM 2021 secra online di link pendaftaran yang tersedia agar dapat BPUM Rp1,2 juta yang cair September 2021 dan NIK muncul di eform BRI Tahap 3. /Instagram.com/@kemenkopukm

 

BERITA DIY - Beberapa dinas yang membidangi koperasi dan UKM sebagai lembaga pengusul calon penerima BLT UMKM 2021 sudah membuka link pendaftaran online BPUM Rp1,2 juta pada bulan September 2021 ini.

Masing-masing daerah memiliki jadwal dan kuota penerima yang berbeda. Meskipun bertindak sebagai lembaga pengusul, dinas yang membidangi koperasi dan UKm tidak memiliki kewenangan untuk menetapkan penerima BLT UMKM Rp1,2 juta.

Kewenangan untuk menetapkan penerima BLT UMKM ada di pihak Kementerian Koperasi dan UKM.

Baca Juga: Siapkan KTP! Cek BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3 agar BPUM Rp1,2 Juta Cair September 2021, Begini Caranya

Baca Juga: Cek eform.bri.co.id/bpum, Daftar Online BLT UMKM di Link Ini agar eKTP Terdaftar BPUM di Eform BRI Tahap 3

Penerima BLT UMKM yang dicairkan oleh bank BRI maka nomor induk kependudukan (NIK) mereka akan terdaftar dan muncul di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum.

Lantas, bagaimana prosedur daftar BLT UMKM 2021 secara online agar dapat BPUM Rp1,2 juta dan NIK muncul di eform BRI Tahap 3?

NIK bisa muncul di eform BRI Tahap 3 dengan tiga cara berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x