Daftar BLT UMKM Online di Link Berikut, Ini Cara Cek Penerima BPUM dan Reservasi Ambil Rp1,2 Juta di Eform BRI

- 11 September 2021, 04:30 WIB
ILUSTRASI - Daftar BLT UMKM online di link berikut, ini cara cek penerima BPUM dan reservasi ambil Rp 1,2 juta di Eform BRI.
ILUSTRASI - Daftar BLT UMKM online di link berikut, ini cara cek penerima BPUM dan reservasi ambil Rp 1,2 juta di Eform BRI. /Tangkap layar: eform.bri.co.id/

BERITA DIY - Berikut dijelaskan pendaftaran BLT UMKM secara online melalui sejumlah link. Tetapi, untuk cek penerima BPUM dan reservasi pengambilan uang Rp 1,2 juta bisa dilakukan di Eform BRI.

Bulan ini, pemerintah menargetkan BLT UMKM diberikan kepada 500 ribu orang. Berminat mendapatkan bantuan Rp 1,2 juta tersebut?

Untuk beberapa wilayah, dinas yang membidangi koperasi dan UKM masih membuka pendaftaran calon penerima BLT UMKM. Nantinya, data tersebut akan diserahkan ke Kemenkop UKM untuk disetujui atau tidak.

Baca Juga: Ciri-ciri Penerima BLT UMKM Rp 1,2 Juta, September 2021 Banpres BPUM Cuma Cair ke 500 Ribu Orang, Cek di Sini

Salah satu yang masih membuka pendaftaran calon penerima BPUM 2021 yakni Dinas PPKUKM DKI Jakarta. Pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui sejumlah link.

Perlu ingat, pendaftaran online calon penerima BLT UMKM untuk DKI hanya sampai tanggal 13 September. Sistem pendaftaran dibuka mulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

Berikut daftar link untuk pendaftaran calon penerima BLT UMKM online:

Baca Juga: Segera Ditutup! Daftar BLT UMKM Online di Link Berikut, Lengkapi 3 Berkas Ini Agar Dapat BPUM Rp 1,2 Juta

Jakarta Pusat
Gambir: https://bit.ly/bpumgambir2021
Senen: https://bit.ly/bpumsenen2021
Sawah Besar: https://bit.ly/bpumsawahbesar2021
Kemayoran: https://bit.ly/bpumkemayoran2021
Menteng: https://bit.ly/bpummenteng2021
Cempaka Putih: https://bit.ly/bpumcempakaputih2021
Tanah Abang: https://bit.ly/bpumtanahabang2021
Johar Baru: https://bit.ly/bpumjoharbaru2021

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x