Daftar BPUM September Terakhir Hari Ini! Simak Link Pengajuan BLT UMKM Rp1,2 Juta di 3 Wilayah Berikut

- 10 September 2021, 07:40 WIB
ILUSTRASI - Berikut link dan informasi daftar BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta September 2021 yang akan ditutup hari ini, Jumat, 10 September 2021.
ILUSTRASI - Berikut link dan informasi daftar BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta September 2021 yang akan ditutup hari ini, Jumat, 10 September 2021. /Tangkap layar: diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran BPUM telah dibuka di bulan September di beberapa wilayah, namun ada yang ditutup hari ini, Jumat, 10 September 2021. Sehingga, pelaku usaha mikro masih memiliki waktu untuk mendaftar bantuan dengan nama lain BLT UMKM tersebut.

Simak pula syarat, link, dan informasi lebih lanjut tentang pendaftaran BPUM di tiga wilayah yang akan disebutkan di dalam tulisan ini. 

Seperti yang diketahui bahwa Banpres BPUM tahap 2 versi Kemenkop UKM menyisakan 500 ribu kuota penerima bulan September 2021, setelah sebelumnya BPUM tersalur kepada 2,5 juta pekaku usaha pada bulan Juli dan Agustus.

Baca Juga: Modal KTP! Dapatkan BPUM BNI Mekaar Jika Tak Terdaftar Banpres BRI Tahap 3 2021, Daftar Tak di Banpresbpum.id

Oleh sebab itu, Diskop UKM tingkat Kota/Kabupaten masih memberikan kesempatan kepada UMKM untuk mendaftar online BPUM sebesar Rp1,2 juta tersebut.

Adapun daerah yang resmi membuka pengajuan daftar BLT UMKM September adalah Provinsi DKI Jakarta, Kota Depok, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Gresik, dan Kabupaten Sidoarjo.

Pendaftaran di tiga wilayah akan ditutup hari ini, Jumat 10 September 2021. Berikut link dan informasinya.

Baca Juga: Tanda Dapat Banpres BPUM Tahap 3 2021 Usai Daftar Online, Tak Perlu Cek Link Eform BRI dan BNI Banpresbpum.id

1. Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur

- Rincian syarat:

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x