BPUM Tahap 3 Hanya akan Cair ke 5 Pelaku Usaha Ini, Cek Penerima Bantuan BLT UMKM Melalui Link Ini

- 11 September 2021, 06:23 WIB
ILUSTRASI - 5 pelaku usaha yang akan dapat BPUM tahap 3 September 2021.
ILUSTRASI - 5 pelaku usaha yang akan dapat BPUM tahap 3 September 2021. /PIXABAY/Raten Kauf

BERITA DIY - Bantuan dalam program BPUM akan diterima oleh pelaku usaha yang telah melakukan 5 hal ini, simak hal-hal apa saja yang membuat dapat menerima bantuan BLT UMKM.

Program bantuan BPUM telah memasuki tahap 3 untuk bulan September 2021. Tahap 3 BLT UMKM sendiri telah dimulai sejak bulan Juli 2021.

Terhitung dalam rentang waktu Juli dan Agustus BPUM telah tersalurkan ke beberapa pelaku usaha. Jumlah pelaku usaha yang telah menerima BLT UMKM ini bahkan mencapai 2,5 juta orang.

Baca Juga: Daftar BLT UMKM Online di Link Berikut, Ini Cara Cek Penerima BPUM dan Reservasi Ambil Rp1,2 Juta di Eform BRI

Sedangkan bulan September 2021 merupakan waktu terakhir penyaluran BPUM pada tahap 3 ini. Pada bulan itu, Kementerian Koperasi dan UKM menargetkan 500 ribu pelaku usaha akan menerima bantuan ini.

Nantinya pelaku usaha yang akan menerima bantuan BPUM atau BLT UMKM harus memenuhi beberapa syarat atau tahapan yang telah ditetapkan oleh kementerian terkait.

Beberapa syarat memang telah ditetapkan oleh kementerian terkait, tujuannya agar nantinya bantuan dalam program ini dapat tepat sasaran dan diterima oleh pelaku usaha yang benar-benar membutuhkan.

Baca Juga: 2 Hari Lagi Tutup! Daftar Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3 di 3 Link Ini, 1 Juta UMKM Dapat BLT September 2021

Adapun bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM ini tak semua pelaku usaha akan mendapatkannya. Melainkan terdapat 5 pelaku usaha yang akan mendapatkan bantuan ini.

Berikut merupakan 5 pelaku usaha yang akan mendapatkan BPUM:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x