Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 4 di BPJS Ketenagakerjaan Dapat BSU Rp 1 Juta

- 9 September 2021, 19:54 WIB
Login bsu.bpjsketanagakerjaan.go.id cek BLT Subsidi Gaji Tahap 4 di link BPJS Ketenagakerjaan agar dapat BSU Rp 1 juta tahun 2021.
Login bsu.bpjsketanagakerjaan.go.id cek BLT Subsidi Gaji Tahap 4 di link BPJS Ketenagakerjaan agar dapat BSU Rp 1 juta tahun 2021. /Dok. Mufit Apriliani

BERITA DIY - Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek BLT Subsidi Gaji Tahap 4 di BPJS Ketenagakerjaan agar dapat BSU Rp 1 juta.

Sebagai informasi, BLT Subsidi Gaji Tahap 4 dan 5 segera dicairkan oleh Kementerian Ketenagakerjaan secara langsung ke rekening karyawan melalui Bank Himbara.

Karyawan yang masih menggunakan rekening bank swasta akan dibuatkan rekening baru untuk mencairkan BSU Rp 1 juta ini secara kolektif.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 4 dan 5 Cair ke 5,5 Juta Karyawan, Begini Cara Cek BSU di Link BPJS Ketenagakerjaan

Pembukaan rekening kolektif (burekol) ini dilakukan oleh Kemnaker dengan bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan manajeman atau HRD perusahaan.

Setelah dibuatkan rekening, karyawan bisa login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek kembali BLT Subsidi Gaji Tahap 4.

Jika terdapat notifikasi bahwa BSU "Sudah Tersalurkan", pada bisa segera datang ke bank Himbara untuk mencairkan bantuannya.

Baca Juga: Catat! Ini 3 Kriteria Karyawan yang Diusulkan BPJS Ketenagakerjaan Dapat BSU Subsidi Gaji di September 2021

Baca Juga: Yey! BLT Subsidi Gaji Tahap 4 Siap Ditransfer, Ini Cara Ambil BSU Rp 1 Juta bagi Rekening Bank Swasta BCA

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x