Yey! BLT Subsidi Gaji Tahap 4 Siap Ditransfer, Ini Cara Ambil BSU Rp 1 Juta bagi Rekening Bank Swasta BCA

- 9 September 2021, 18:14 WIB
BLT Subsidi Gaji Tahap 4 siap ditransfer, lengkap dengan cara ambil BSU Rp 1 juta bagi pemilik rekening bank swasta seperti BCA dan cek online daftar penerima di BPJS Ketenagakerjaan.
BLT Subsidi Gaji Tahap 4 siap ditransfer, lengkap dengan cara ambil BSU Rp 1 juta bagi pemilik rekening bank swasta seperti BCA dan cek online daftar penerima di BPJS Ketenagakerjaan. /PotensiBisnis PRMN

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji Tahap 4 siap ditransfer, simak cara ambil BSU Rp 1 juta bagi pemilik rekening bank swasta seperti BCA dan cara cek online daftar penerima di BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagaimana diketahui, BLT Subsidi Gaji Tahap 4 rencananya akan ditransfer bulan ini atau maksimal Oktober mendatang ke rekening karyawan.

Sebanyak 5,5 juta orang dari target 8,78 juta calon penerima BSU Rp 1 juta ini masing-masing akan mendapatkan dana Rp500 ribu dalam dua bulan, atau Rp 1 juta sekali cair. 

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 4 Sudah Cair? Cek di Sini Dapat BSU Rp 1 Juta jika Terdaftar BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 4 dan 5 Cair ke 5,5 Juta Karyawan, Begini Cara Cek BSU di Link BPJS Ketenagakerjaan

Kementerian Ketenagakerjaan menjelaskan bahwa karyawan yang memenuhi persyaratan sebagai penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 4 bisa bersabar.

"Sabaaaarrrr... Selama Rekanaker memenuhi persyaratan sebagai penerima BSU, pasti kebagian. Semua akan cair pada waktunya," tulis Kemnaker di akun instagram resminya, @kemnaker 9 September 2021.

Baca Juga: Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 4 di BPJS Ketenagakerjaan Dapat BSU Rp 1 Juta

Baca Juga: Catat! Ini 3 Kriteria Karyawan yang Diusulkan BPJS Ketenagakerjaan Dapat BSU Subsidi Gaji di September 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x