BLT Subsidi Gaji Tahap 4 Sudah Cair? Cek di Sini Dapat BSU Rp 1 Juta jika Terdaftar BPJS Ketenagakerjaan

- 10 September 2021, 13:24 WIB
BLT Subsidi Gaji Tahap 4 sudah cair? Cek di link ini dapatkan BSU Rp 1 juta jika terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan.
BLT Subsidi Gaji Tahap 4 sudah cair? Cek di link ini dapatkan BSU Rp 1 juta jika terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan. /Zonapriangan Com/Zonajakarta.com/Dok. BRI

BERITA DIY - Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menjelaskan bahwa BLT subsidi gaji Tahap 4 dan 5 yang belum cair rencananya akan diselesaikan pada September hingga Oktober 2021 ini.

Meskipun demikian, berdasarkan pantauan Berita DIY di sosial media Instagram milik Kementerian Ketenagakerjaan, sudah ada beberapa netizen yang mengaku sudah mendapatkan BLT Subsidi Gaji Tahap 4.

Namun, tidak sedikit pula yang mengaku belum dapat BSU Rp 1 juta ini, bahkan meskipun namanya tertera sebagai penerima tahap 3.

Baca Juga: Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 4 di BPJS Ketenagakerjaan Dapat BSU Rp 1 Juta

Kementerian Ketenagakerjaan sendiri menghimbau kepada karyawan yang belum dapat bantuan BLT Subsidi Gaji Tahap 4 dan 5 agar bersabar.

"Sabaaaarrrr...Selama Rekanaker memenuhi persyaratan sebagai penerima BSU, pasti kebagian. Semua akan cair pada waktunya ???? #BSU #BSU2021 #BantuanSubsidiUpah #kemnaker," tulis Kemnaker di instagram resminya, @kemnaker 9 September 2021.

Unggahan tersebut lantas dibanjiri komentar netizen yang mengaku sudah dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 4 dan ada pula yang merasa belum dapat BSU R p1 juta.

Baca Juga: Yey! BLT Subsidi Gaji Tahap 4 Siap Ditransfer, Ini Cara Ambil BSU Rp 1 Juta bagi Rekening Bank Swasta BCA

"Alhamdulillah tahap 4 sudah cair bang BRI td malam," komentar @toniiskandar15.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x