NIK Tak Terdaftar di Eform BRI Tahap 3 Masih Bisa Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta, Daftar Banpres BPUM di Sini

- 6 September 2021, 12:53 WIB
NIK tak terdaftar di eform BRI Tahap 3 masih bisa dapat BLT UMKM Rp1,2 juta, ini alasan, solusi, dan cara daftar online serta cara cek di link Banpres BPUM BNI.
NIK tak terdaftar di eform BRI Tahap 3 masih bisa dapat BLT UMKM Rp1,2 juta, ini alasan, solusi, dan cara daftar online serta cara cek di link Banpres BPUM BNI. /Tangkap Layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - NIK tak terdaftar di eform BRI Tahap 3 masih bisa dapat BLT UMKM Rp1,2 juta. Simak penyebab, solusi, dan cara daftar Banpres BPUM yang cair September 2021 ini.

NIK KTP yang tidak terdaftar di eform BRI Tahap 3 bisa jadi diakibatkan oleh beberapa alasan, diantaranya tidak memenuhi syarat sebagai penerima BLT UMKM Rp1,2 juta.

Alasan lainnya adalah dana BLT UMKM Rp1,2 juta ini tidak disalurkan oleh BRI sehingga NIK tak terdaftar di eform BRI.

Baca Juga: Cara Daftar BLT UMKM 2021 Online dan Tips Dapat Banpres BPUM Rp1,2 Juta Tanpa Antre via Eform BRI Tahap 3

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Cair Meski Nama Tak Terdaftar BSU 2021? Ini Cara Lapor ke BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Cara Daftar BLT UMKM Online September 2021 dan Cek Penerima di Eform BRI Tahap 3 atau Link Banpres BPUM BNI

Tidak hanya itu, pelaku usaha mikro yang sudah pernah dapat BLT UMKM Rp1,2 juta pada tahun 2021 ini juga tidak akan dapat lagi, meskipun NIK masih terdaftar di eform BRI Tahap 3 maupun tidak.

Adapun solusi agar tetap dapat BLT UMKM Rp1,2 juta jika NIK tak terdaftar di eform BRI Tahap 3 adalah dengan cek link Banpres BPUM BNI di banpresbpum.id.

Hal ini dikarenakan BLT UMKM Rp1,2 juta tidak hanya disalurkan melalui BRI, tetapi juga oleh BNI. BNI sendiri menyediakan link cek penerima Banpres BPUM di banpresbpum.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x