Pendaftaran BPUM Online Bukan di eform.bri.co.id, Daftar di Link Ini Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta September 2021

- 6 September 2021, 10:50 WIB
ILUSTRASI - Pendaftaran BPUM online bukan melalui eform.bri.co.id, daftar di link ini agar dapat BLT UMKM Rp1,2 juta September 2021.
ILUSTRASI - Pendaftaran BPUM online bukan melalui eform.bri.co.id, daftar di link ini agar dapat BLT UMKM Rp1,2 juta September 2021. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Pendaftaran BPUM online bulan September 2021 bukan melalui eform.bri.co.id. Berikut link daftar BLT UMKM online untuk wilayah DKI Jakarta agar dapat bantuan usaha sebesar Rp1,2 juta.

Seperti diketahui, Kemenkop UKM masih menyalurkan bantuan usaha BPUM di bulan September untuk 500 ribu UMKM. Tentunya hal ini menjadi kabar baik bagi pelaku usaha yang belum dapat BLT UMKM bulan Juli dan Agustus kemarin.

Besaran BPUM bulan September yang cair untuk 500 ribu pelaku usaha masih sama dengan bulan Juli dan Agustus, yakni Rp1,2 juta per orang. Bagi pelaku usaha yang belum mendaftarakan diri, bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu agar bisa diprioritaskan dapat BPUM September.

Baca Juga: BPUM Cair Terakhir di Bulan September 2021, Segera Ketahui Daftar Penerima BLT UMKM Lewat Link Resmi

Pelaku usaha bisa melakukan pendaftaran BPUM secara online tapi bukan melalui link eform.bri.co.id. Pasalnya link eform.bri.co.id adalah link untuk cek daftar penerima bukan link untuk daftar BLT UMKM.

Pendaftaran BPUM online bisa dilakukan melalui link daftar BLT UMKM yang ada di artikel ini, khusus bagi warga DKI Jakarta. Pendaftaran akan dibuka oleh Dinas Koperasi dan UKM Provinsi DKI Jakarta hingga tanggal 13 September 2021 mendatang.

Namun sebelum melakukan pendaftaran BPUM online, perlu diketahui terlebih dahulu sejumlah syarat yang ditetapkan Kemenkop UKM bagi pelaku usaha yang bisa dapat BLT UMKM Rp1,2 juta.

Baca Juga: Link Daftar BPUM September di 16 Kecamatan, Simak Syarat dan Ketentuan Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta

Syarat Daftar BPUM

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x