BPUM Cair Terakhir di Bulan September 2021, Segera Ketahui Daftar Penerima BLT UMKM Lewat Link Resmi

- 6 September 2021, 09:05 WIB
ILUSTRASI - Cek penerima BPUM atau BLT UMKM lewat link resmi BRI dan BNI.
ILUSTRASI - Cek penerima BPUM atau BLT UMKM lewat link resmi BRI dan BNI. /Dok. BRI

BERITA DIY - BPUM atau BLT UMKM akan cair terakhir pada bulan September 2021 ini, segera lakukan cek daftar penerima bantuan melalui link BRI dan BNI.

Bagi para pelaku usaha yang belum mendapatkan bantuan BLT UMKM atau BPUM pada bulan lalu tak perlu khawatir. Sebab bantuan ini akan kembali hadir pada bulan September 2021.

Bahkan pencairan BPUM atau BLT UMKM yang akan dilakukan pada September 2021 ini merupakan tahap pencairan terakhir program ini.

Baca Juga: Ratusan Ribu UMKM Dapat! Ini 3 Link Daftar Online BPUM BRI dan BNI Tahap 3 TERBARU, Tutup 13 September 2021

Bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM ini sebenarnya telah mulai cair sejak awal tahun 2021 hingga tahap terakhir yang telah dimulai pada bulan Juli 2021. 

Sedangkan untuk pencairan BPUM atau BLT UMKM juga telah dilakukan. Tahap pencairan bantuan tersebut dilakukan pada Agustus 2021.

Terdapat sejumlah pelaku usaha yang telah menerima bantuan BPUM atau BLT UMKM ini. Pada bulan Juli 2021 terdapat 1,5 juta pelaku usaha yang telah menerima.

Baca Juga: KUR Belum Lunas Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta? Cek Syarat dan Cara Cairkan BPUM di Eform BRI buat 500 Ribu Orang

Sedangkan pada bulan Agustus 2021 kemarin telah disalurkan kepada 1 juta pelaku usaha. Meski demikian, pada bulan September 2021 ini pemerintah juga telah menargetkan pelaku usaha yang akan menerima bantuan.

Pelaku usaha yang akan menerima bantuan BLT UMKM pada bulan September 2021 ini akan mencapai jumlah 500ribu orang. Sehingga Anda tak perlu khawatir jika belum mendapatkan bantuan di bulan lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x