Cara Daftar BLT UMKM Online September 2021 dan Cek Penerima di Eform BRI Tahap 3 atau Link Banpres BPUM BNI

- 6 September 2021, 07:25 WIB
Cara daftar BLT UMKM Rp1,2 juta secara online yang cair September 2021 dan cek penerima di eform BRI Tahap 3 eform.bri.co.id/bpum danlink Banpres BPUM BNI banpresbpum.id pakai HP dan KTP.
Cara daftar BLT UMKM Rp1,2 juta secara online yang cair September 2021 dan cek penerima di eform BRI Tahap 3 eform.bri.co.id/bpum danlink Banpres BPUM BNI banpresbpum.id pakai HP dan KTP. /Zonapriangan Com/Zonajakarta.com/Dok. BRI

BERITA DIY - Cara daftar BLT UMKM online Septembe 2021 dan cek penerima di eform BRI Tahap 3 eform.bri.co.id dan link Banpres BPUM BNI banpresbpum.id pakai HP dan KTP.

BLT UMKM September 2021 akan kembali cair kepada 500.000 penerima. Sejumlah daerah sudah kembali membuka pendaftaran program yang juga disebut Banpres BPUM ini secara online.

Setiap penerima BLT UMKM yang terdaftar di eform BRI Tahap 3 maupun link Banpres BPUM BNI akan mendapatkan dana senilai Rp1,2 juta sekali cair dalam bentuk uang tunai berupa hibah dan bukan pinjaman atau hutang.

Baca Juga: Cek BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3, Begini Cara Daftar Online Banpres BPUM Rp1,2 Juta yang Cair September 2021

Bantuan ini diberikan pemerintah bagi pelaku usaha mikro yang terdampak pagebluk covid-19 agar bisa meningkatkan usaha dan perekonomiannya, seperti tambahan modal atau melunasi hutang.

Ada tiga cara untuk mendapatkan BLT UMKM yang cair Rp1,2 juta pada September 2021, di antaranya sebagai berikut:

1. Mengajukan diri ke lembaga pengusul

2. Daftar BLT UMKM secara online menggunakan HP

3. Ditunjuk sebagai penerima oleh lembaga pengusul

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x