BLT Subsidi Gaji Tahap 4 Akan Cair! Cek Ketentuan bagi Pemilik Rekening BCA hingga BPD Agar Dapat BSU Rp1 Juta

- 3 September 2021, 05:30 WIB
ILUSTRASI - BLT subsidi gaji tahap 4 akan cair, cek ketentuan bagi pemilik rekening BCA hingga BPD agar dapat BSU Rp 1 juta.
ILUSTRASI - BLT subsidi gaji tahap 4 akan cair, cek ketentuan bagi pemilik rekening BCA hingga BPD agar dapat BSU Rp 1 juta. /PIXABAY/planet_fox

BERITA DIY - BLT subsidi gaji tahap 4 akan cair. Cek ketentuan bagi pemilik rekening BCA hingga BPD agar dapat BSU Rp 1 juta berikut.

Diketahui, Kemnaker telah menyaring data karyawan calon penerima BLT subsidi gaji tahap 4. Rencananya, akan ada 1,6 juta penerima bantuan subsidi gaji bulan ini.

Tak hanya pemilik rekening bank Himbara, seperti BRI, BNI, Bank Mandiri, BTN dan BSI, yang mendapatkan subsidi gaji Rp 1 juta.

Baca Juga: Selamat! Pemilik Rekening 5 Bank Ini Bisa Dapat Uang Sejuta dari BLT Subsidi Gaji Jika Memenuhi Syarat Berikut

Pemilik rekening BCA hingga BPD juga bisa mendapatkan bansos di masa pandemi Covid-19 tersebut. Namun, ada ketentuan yang perlu dicermati agar mendapatkan subsidi gaji Rp 1 juta itu.

Karena pemerintah hanya menyalurkan BLT subsidi gaji lewat bank Himbara, maka para pemilik rekening BCA hingga BPD perlu melengkapi sejumlah data untuk pembukaan rekening di bank pelat merah.

Adapun, pembukaan rekening akan dilakukan Kemnaker secara kolektif. Para karyawan calon penerima tinggal menghubungi HRD perusahaan untuk melengkapi data yang nantinya diberikan ke BPJS Ketenagakerjaan dan diteruskan ke Kemnaker untuk pembukaan rekening bank Himbara.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Cair Melalui 6 Bank Ini, Segera Cek Rekening dan Daftar Penerima Melalui Laman Kemnaker

Data yang perlu dilengkapi para pemilik rekening BCA hingga BPD agar mendapatkan BLT subsidi gaji Rp 1 juta adalah:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah