BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair ke 500 Ribu Orang, Cek di Sini Jika NIK KTP Tidak Terdaftar BLT UMKM di Eform BRI

- 2 September 2021, 04:30 WIB
ILUSTRASI - BLT UMKM Rp 1,2 juta cair ke 500 ribu orang, cek di sini jika NIK KTP tidak terdaftar BLT UMKM di Eform BRI.
ILUSTRASI - BLT UMKM Rp 1,2 juta cair ke 500 ribu orang, cek di sini jika NIK KTP tidak terdaftar BLT UMKM di Eform BRI. /Tangkap layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Bulan ini BLT UMKM Rp 1,2 juta cair ke 500 ribu orang. Berikut ini cara cek NIK KTP yang tidak terdaftar BPUM di link Eform BRI.

Pemerintah memberikan BLT UMKM pada September 2021 ini untuk membantu para pelaku usaha menghadapi pandemi Covid-19. Namun, BPUM hanya dicairkan sekali ke satu orang.

Selain itu, ada beberapa pihak yang dipastikan tak akan mendapatkan BLT UMKM Rp 1,2 juta. Seperti orang yang sedang mendapatkan fasilitas KUR, PNS/PPPK (ASN), anggota TNI/Polri, serta pegawai BUMN/BUMD.

Baca Juga: BLT UMKM Dibuka Lagi, Begini Cara Daftar Online Banpres BPUM Rp1,2 Juta dan Terdaftar di Eform BRI Tahap 3

Baca Juga: Klik Link Eform BRI Tahap 3, Cek Online BLT UMKM September 2021 pakai KTP Dapat Banpres BPUM Rp1,2 Juta

Baca Juga: Berikut 3 Tanda Kamu Termasuk 500 Ribu Orang Penerima BLT UMKM Rp 1,2 Juta yang Cair September 2021

Baca Juga: Ada 2 Juta UMKM Dapat Banpres BPUM Tahap 3 dan Bantuan Baru di September 2021, Cek Penerima Bukan di Eform BRI

Pengecekan penerima BLT UMKM bisa dilakukan secara online. Salah satunya, cek penerima BPUM melalui Eform BRI di link eform.bri.co.id/bpum.

Kamu tinggal mengakses link tersebut, kemudian memasukkan NIK KTP. Nantinya, akan muncul pemberitahuan termasuk penerima BLT UMKM atau bukan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x