Cek BLT UMKM di Link Eform BRI Tahap 3, Begini Cara Pesan Jadwal Pencairan BPUM agar Dapat Uang Rp1,2 Juta

- 1 September 2021, 11:20 WIB
cara cek BLT UMKM di link eform BRI Tahap 3 dan pesan jadwal pencairan BPUM secara online menggunakan KTP agar dapat bantuan uang Rp1,2 juta gratis dari pemerintah.
cara cek BLT UMKM di link eform BRI Tahap 3 dan pesan jadwal pencairan BPUM secara online menggunakan KTP agar dapat bantuan uang Rp1,2 juta gratis dari pemerintah. /Tangkap Layar eform.bri.co.id/bpum/

 

BERITA DIY - BLT UMKM tinggal sedikit. Segera lakukan reservasi atau pemesanan jadwal pencairan BPUM secara online di link eform BRI Tahap 3 agar dapat uang Rp1,2 juta.

Cara pesan jadwal pencairan BPUM atau BLT UMKM ini bisa dilakukan secara online menggunakan HP atau komputer hanya dengan modal KTP.

Sebagaimana diketahui, jumlah penerima BLT UMKM hanya tersisa 500 ribu orang dan akan diberikan pada bulan September 2021 ini.

Baca Juga: Cek Eform BRI Tahap 3 agar Dapat BLT UMKM 2021, Ini Cara Alternatif jika Nomor KTP Tidak Terdaftar BPUM

Baca Juga: Nomor KTP Terdaftar di eform.bri.co.id: 4 Syarat Ini Harus Dipenuhi Sebelum Ambil Bantuan di Bank BRI

Sehingga penerima BLT UMKM bisa segera pesan jadwal pencairan BPUM secara online di link eform BRI Tahap 3 agar dapat uang Rp1,2 juta.

Sebagaimana diketahui, BLT UMKM sudah cair ke 12,3 juta penerima dari total target 12,8 juta penerima pada tahun 2021 ini melalui berbagai lembaga penyalur, salah satunya adalah BRI.

Sebelum memesan jadwal pencairan BPUM secara online di link eform BRI Tahap 3, berikut tiga hal yang perlu diperhatikan terkait penyaluran BLT UMKM ini:

Baca Juga: Cara Daftar BPUM BNI Mekaar Jika Tak Terdaftar Banpres BRI Tahap 3 September 2021, Bukan di Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x