Login eform.bri.co.id Cairkan BPUM Eform BRI Tahap 3 September Tanpa Antre, Dapatkan BLT UMKM Rp 1,2 Juta

- 1 September 2021, 11:00 WIB
ILUSTRASI Pengambilan BPUM di BRI - Segera login eform.bri.co.id/bpum untuk cairkan BPUM Eform BRI Tahap 3 September tanpa antre dan dapatkan BLT UMKM Rp 1,2 Juta.
ILUSTRASI Pengambilan BPUM di BRI - Segera login eform.bri.co.id/bpum untuk cairkan BPUM Eform BRI Tahap 3 September tanpa antre dan dapatkan BLT UMKM Rp 1,2 Juta. /Berita DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Pelaku UMKM dapat cairkan BPUM Eform BRI tahap 3 bulan September di BRI tanpa antre dengan login di eform.bri.co.id/bpum.

BPUM Eform BRI Tahap 3 kembali disalurkan di bulan September kepada 500 ribu penerima. Penyaluran dapat dilakukan di kantor BRI terdekat dan kini penerima tak perlu antre dalam mengambil BLT UMKM Rp 1,2 juta.

BRI menyediakan layanan BPUM Reservation System, yaitu sistem reservasi atau booking antrean untuk pencairan BLT. Link untuk reservasi antrean sama dengan link cek penerima yakni di eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Hanya 500 Ribu Penerima! Cek Penerima BPUM September 2021 via Eform BRI eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

Baca Juga: Cara Daftar BPUM September dan 9 Syarat Harus Dipenuhi Agar Terdaftar Penerima Bantuan Usaha Rp1,2 Juta

BPUM Reservation System bertujuan untuk memudahkan penerima memilih UKO (Unit Kerja Operasional atau bank tempat pencairan) secara online, sehingga tidak perlu mencari UKO mana yang bisa melakukan pencairan BPUM.

Selain itu, dengan reservasi nomor antrean, penerima tidak perlu berdesak-desakan dalam antre dengan pengunjung yang lain. Dengan demikian kepadatan di UKO dapat berkurang, juga bisa memaksimalkan penerapan protokol kesehatan saat pengambilan BPUM, serta pelayanan akan lebih nyaman dan teratur.

Berikut ini cara cek penerima BPUM dan cara reservasi antrean online BPUM Eform BRI Tahap 3:

1. Klik eform.bri.co.id/bpum pada HP atau laptop yang terhubung dengan internet

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x