Cuma Pakai KTP! Login banpresbpum.id Cairkan BPUM PNM Mekaar September dan Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta

- 2 September 2021, 06:00 WIB
Pelaku UMKM cuma pakai KTP dan login banpresbpum.id. Cairkan BPUM PNM Mekaar bulan September dan dapat BLT UMKM modal usaha Rp 1,2 Juta.
Pelaku UMKM cuma pakai KTP dan login banpresbpum.id. Cairkan BPUM PNM Mekaar bulan September dan dapat BLT UMKM modal usaha Rp 1,2 Juta. /Portal Jember/Dinar Firda Rosa

BERITA DIY - Kementerian Koperasi dan UKM akan menyalurkan BPUM kepada 500 ribu penerima di bulan September ini. Login ke banpresbpum.id pakai KTP untuk dapatkan BPUM PNM Mekaar Rp 1,2 juta.

Kemenkop UKM menyalurkan BPUM September melalui bank BRI dan BNI. Untuk tahu penerima BLT UMKM, pelaku usaha mikro bisa cek melalui link eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id menggunakan KTP.

Untuk BNI, mereka bekerja sama dengan PNM Mekaar untuk menyalurkan BPUM PNM Mekaar Rp 1,2 juta di September 2021 ini. BNI ditugaskan untuk menyalurkan Banpres BPUM kepada 2,1 juta penerima, termasuk program Mekaar.

Baca Juga: TERAKHIR di 2021! Tak Masuk Daftar di BPUM BRI Tahap 3 eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id Dapat Rp1,2 Juta

Baca Juga: Sangat Mudah! Cek Penerima BLT UMKM Cukup Pakai KTP di banpresbpum.id, Cairkan BPUM PNM Mekaar Rp1,2 Juta

Baca Juga: Modal KTP Dapat Banpres BPUM BRI Tahap 3 2021, Pendaftaran Banpres BNI Mekaar Tak di Eform dan banpresbpum.id

“BNI dipercaya oleh Kementerian Koperasi dan UKM untuk menyalurkan banpres produktif bagi pelaku usaha mikro tahun 2021 sebesar Rp1,2 juta per orang. Penerima ditunjuk oleh Kementerian Koperasi dan UKM, seluruh 2,1 juta penerima tersebut tersebar di berbagai daerah di Indonesia,” ucap Direktur Utama Bank BNI, Royke Tumilaar.

Sebagai informasi, PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau disingkat PNM adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan.

Nantinya bersama BNI, nasabah PNM Mekaar juga akan dapat BPUM Rp 1,2 juta dari Kemenkop UKM.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x