Alasan BLT Subsidi Gaji Tidak Cair, Ini Solusi agar Terdaftar Jadi Penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan

- 29 Agustus 2021, 11:10 WIB
Alasan BLT Subsidi Gaji 2021 tidak cair dan solusi agar KTP terdaftar jadi penerima BSU Rp 1 juta di link BPJS Ketenagakerjaan bsu.kemnaker.go.id  dan kemnaker kemnaker.go.id.
Alasan BLT Subsidi Gaji 2021 tidak cair dan solusi agar KTP terdaftar jadi penerima BSU Rp 1 juta di link BPJS Ketenagakerjaan bsu.kemnaker.go.id dan kemnaker kemnaker.go.id. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Simak alasan mengapa karyawan tidak pernah dapat BLT Subsidi Gaji 2021 dan solusi agar KTP terdaftar sebagai penerima BSU senilai Rp 1 juta di BPJS Ketenagakerjaan.

Hingga hari ini, Minggu, 29 Agustus 2021 BLT Subsidi Gaji 2021 sudah cair hingga dua tahap. Lebih dari 2 juta karyawan yang lolos verifikasi BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker sudah ditransfer BSU Rp 1 juta.

Dengan demikian, masih banyak karyawan yang belum pernah dapat BLT Subsidi Gaji 2021 karena target penerima BSU tahun ini mencapai 8,78 juta penerima.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 3 Kapan Cair? Modal KTP Dapat Uang BSU Rp 1 Juta, Cek Link BPJS Ketenagakerjaan Ini

Tidak hanya itu, ternyata ada juga karyawan yang memenuhi syarat dan lolos verifikasi BPJS Ketenagakerjaan namun gagal di tahap verifikasi Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Berikut sejumlah alasa mengapa BLT Subsidi Gaji 2021 atau BSU Rp 1 juta tidak cair:

1. Tidak memenuhi syarat

2. Bantuan dicairkan secara bertahap

3. Karyawan sudah menerima bantuan lain dari pemerintah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x