Harga Tes Swab PCR dan Antigen Turun, Ini Cara Reservasi Online di Aplikasi Kimia Farma Tanpa Antre

- 19 Agustus 2021, 08:00 WIB
Kimia Farma lakukan penurunan tarif tes Covid-19 swab Antigen dan PCR setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi turunkan harga tes swab Antigen dan PCR.
Kimia Farma lakukan penurunan tarif tes Covid-19 swab Antigen dan PCR setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi turunkan harga tes swab Antigen dan PCR. /Dok. seputarcibubur.com

BERITA DIY - Pada 17 Agustus 2021 lalu, pemerintah resmi menurunkan harga untuk seluruh tes Covid-19, antara lain swab Antigen dan Polymerase Chain Reaction (PCR).

Lantas, pada tanggal yang sama PT Kimia Farma juga mengikuti instruksi pemerintah dengan menurunkan pula biaya swab Antigen dan tes PCR Covid-19.

Kimia Farma mematok harga baru yakni PCR Swab Test Rp495.000, Swab Antigen (Abbot Panbio) Rp125.000, dan Swab Antigen (regular) Rp85.000.

Baca Juga: Info Terbaru Rincian Harga Tes PCR dan Antigen Covid-19 di Kimia Farma, Resmi Turun Sesuai Intruksi Jokowi

Jika Anda tertarik untuk tes Covid-19 di Kimia Farma, perusahaan farmasi ini punya aplikasi untuk Anda reservasi online tanpa antre.

Adapun nama aplikasi tersebut adalah Kimia Farma Mobile. Berikut cara melakukan reservasi tes swab Antigen dan PCR tanpa antre.

Sebelumnya, download, instal dan login ke dalam aplikasi Kimia Farma Mobile (KLIK DI SINI). Kemudian tahapan-tahapannya, sebagai berikut:

Baca Juga: Syarat terbaru Naik Pesawat Saat PPKM Diperpanjang Hingga 16 Agustus 2021: Bisa Pakai Surat Rapid Antigen

1. Klik icon Pemeriksaan Covid-19 di menu kategori.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x