Cara Cek Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 1 Juta, Klik Link Ini agar Dapat BSU Subsidi Gaji Karyawan

- 13 Agustus 2021, 11:18 WIB
Cara cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021, klik link ini agar dapat bantuan BSU Subsidi Gaji/Upah Rp 1 juta per orang.
Cara cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021, klik link ini agar dapat bantuan BSU Subsidi Gaji/Upah Rp 1 juta per orang. /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

BERITA DIY - Simak cara cek online daftar penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 sebesar Rp 1 juta menggunakan KTP dengan cara klik link terbaru agar dapat bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan.

BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 merupakan salah satu program pemerintah untuk membantu karyawan yang terdampak PPKM Levl 3 dan Level 4 akibat pandemi covid-19.

BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 atau yang juga disebut bantuan Subsidi Gaji/Upah (BSU) karyawan ini akan diberikan ke 8,7 juta karyawan yang bergaji di bawah Rp2,5 juta.

Karyawan yang memiliki gaji di atas Rp 3,5 juta juga masih bisa dapat bantuan ini jika upahnya di bawah batas penggenapan UMK/UMP di daerah yang terdampak PPKM Level 4 dan Level 3.

Baca Juga: Alasan BLT Subsidi Gaji Cair untuk Pekerja Wilayah PPKM Level 4, Cek Penerima BSU di bpjsketenagakerjaan.go.id

Berikut alur penyaluran BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021:

- BPJS Ketenagakerjaan 2021 memberikan data karyawan calon penerima BSU Subsidi Gaji ini kepada Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker)

- Kemnaker memberikan data ini kepada Kementerian Keuangan

- Kementerian Keuangan memberikan dana kepada Kemnaker melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN)

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x