BLT UMKM: NIK Tak Terdaftar BPUM di eform.bri.co.id/bpum? Cek banpresbpum.id Untuk Dapat Banpres PNM Mekaar

- 12 Agustus 2021, 16:00 WIB
Info BLT UMKM. Jika NIK KTP tak terdaftar BPUM di eform.bri.co.id/bpum, segera cek banpresbpum.id untuk dapat Banpres PNM Mekaar Rp1,2 juta.
Info BLT UMKM. Jika NIK KTP tak terdaftar BPUM di eform.bri.co.id/bpum, segera cek banpresbpum.id untuk dapat Banpres PNM Mekaar Rp1,2 juta. /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

BERITA DIY -  Kemenkop UKM telah mencairkan BPUM 2021. Syarat wajib pelaku usaha mikro yang bisa mencairkan dana BLT UMKM Tahap 3 di BRI adalah mereka yang NIK KTP dan nama sudah terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum.

Namun jika NIK KTP dan nama tidak terdaftar sebagai penerima BPUM Tahap 3 BRI pelaku usaha mikro tak perlu khawatir,  sebab masih mempunyai kesempatan untuk menjadi penerima Banpres BPUM PNM Mekaar yang cair di BNI.

NIK KTP tak lolos atau terdaftar sebagai penerima BPUM di eform.bri.co.id/bpum dapat terjadi karena beberapa penyebab. Hal itu krusial karena dengan begitu, BLT UMKM sebesar Rp1,2 juta tak bisa didapat.

Baca Juga: BPUM Tahap 2 Cair Lagi Agustus! Ini Alasan NIK KTP Tak Terdaftar banpresbpum.id, Simak Syarat Dapat BLT UMKM

Baca Juga: BPUM Tahap 2 Untuk 1 Juta Penerima Agustus Cek di 2 Link Ini, dan Penyebab Nama Tak Lolos BLT UMKM di Eform

Baca Juga: BPUM PNM Mekaar Terlarang Untuk Golongan Ini! Cek Tanda Lolos Jadi Penerima BLT UMKM di banpresbpum.id

 

Sebagai informasi, penyaluran Banpres BPUM sudah dilakukan Pemerintah sejak bulan Juli 2021. Penyaluran bantuan Rp1,2 juta kepada UMKM akan berlangsung hingga September 2021. 

Kemenkop UKM menyediakan kuota sebanyak 3 juta UMKM dan menganggarkan BPUM Tahap 2 sebesar Rp3,6 triliun. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x