BLT BPJS Ketenagakerjaan Cair Rp 1 Juta, Cek Status Penerima BSU Subsidi Gaji di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

- 10 Agustus 2021, 18:00 WIB
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 cair Rp 1 juta per karyawan dan cara cek status penerima BSU Subsidi Gaji di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 cair Rp 1 juta per karyawan dan cara cek status penerima BSU Subsidi Gaji di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id. /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

BERITA DIY - BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 cair Rp 1 juta per karyawan. Simak cara cek status penerima BSU Subsidi Gaji ini di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 1 juta per karyawan ini akan cair pada tahun 2021 kepada karyawan yang terdaftar sebagai peserta jaminan kesejahteraan sosial BPJamsostek atau BPJS Ketenagakerjaan.

Sehingga karyawan sebaiknya cek status kepesertaan BPJamsostek sebagai salah satu syarat penerima bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 atau BSU Subsidi Gaji ini di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: Info BLT BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Kapan Cair, BSU Subsidi Gaji Ditransfer ke 7 Kriteria Karyawan Ini

Sebenarnya ada cara lain untuk mengetahui status penerima BSU Subsidi Gaji karyawan ini selain di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, yakni melalui Apliaksi BPJSTKU dan SMS.

Sebagai informasi, BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 akan diberikan ke karyawan dengan jumlah target penerima mencapai 8,7 juta orang yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan dan rutin membayar iuran hingga Juni 2021.

Berikut cara cek status penerima BSU Subsidi Gaji karyawan melalui kepesertaannya di BPJS Ketenagakerjaan:

Baca Juga: Syarat Penerima BLT Subsidi Gaji yakni Aktif BPJS Ketenagakerjaan, Cek Status di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

1. Melalui Aplikasi BPJSTKU

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x