Cek Rekening! BLT BPJS Ketenagakerjaan Siap Ditransfer, Ini Kriteria Penerima BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta

- 4 Agustus 2021, 12:34 WIB
daftar rekening bank yang siap ditransfer BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 dan cek kriteria penerima bantuan BSU Subsidi Gaji, lengkap dengan cara lapor jika tidak cair meski penuhi syarat.
daftar rekening bank yang siap ditransfer BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 dan cek kriteria penerima bantuan BSU Subsidi Gaji, lengkap dengan cara lapor jika tidak cair meski penuhi syarat. / Pixabay.com/mrganso

BERITA DY - BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 siap ditransfer ke karyawan yang memenuhi syarat atau kriteria sebagai penerima BSU Subsidi Gaji Rp 1 juta. Oleh karena itu, segera cek rekening karena hanya beberapa bank yang menyalurkan bantuan ini.

BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 rencananya akan ditransfer ke 8,7 juta karyawan yang memenuhi syarat atau kriteria sebagai penerima bantuan yang juga disebut sebagai BSU Subsidi Gaji ini.

Saat ini, Kementerian Ketenagakerjaan baru menerima 1 juta data calon penerima bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan dari BPJamsostek.

Baca Juga: Info BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Kapan Cair Lagi, 7 Golongan Ini Gagal Dapat BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta

Data calon penerima Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 ini akan diberikan secara bertahap dan ditargetkan selesai pada Agustus 2021 ini.

Setelah mendapatkan data tersebut, Kemnaker kemudian akan berkoordinasi dengan Kementerian Keuangan dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN).

Kedua instansi tersebut kemudian akan memberikan gelontoran dana ke bank penyalur. Pada tahun ini, BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 atau BSU Subsidi Gaji karyawan hanya ditransfer oleh 5 rekening bank penyalur ini.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BSU 2021 subsidi gaji karyawan Rp 1 Juta, Login ke Situs BPJS Ketenagakerjaan Ini

Sebelum cek daftar bank yang menyalurkan bantuan ini dan kriteria penerima BSU Subsidi Gaji, berikut cara lapor jika memenuhi syarat tapi tidak dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X