Info BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Kapan Cair Lagi, 7 Golongan Ini Gagal Dapat BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta

- 4 Agustus 2021, 07:56 WIB
info terbaru soal cara cek BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair lagi dan enam golongan yang tidak dapat dan bukan penerima bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan Rp 1 juta.
info terbaru soal cara cek BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair lagi dan enam golongan yang tidak dapat dan bukan penerima bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan Rp 1 juta. /Tangkapan Layar https://kemnaker.go.id/

BERITA DIY - Berikut ini info terbaru soal cara cek BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair lagi dan daftar karyawan yang tidak akan dapat bantuan BSU Subsidi Gaji Rp 1 juta per orang.

Sebagaimana diketahui, pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan akan menransfer bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 atau BSU Subsidi Gaji ke 8,7 juta karyawan.

Saat ini pihaknya telah mendapatkan data 1 juta calon karyawan penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 dari BPJamsostek pada akhir bulan lalu.

Baca Juga: Cek Rekening! BLT BPJS Ketenagakerjaan Siap Ditransfer, Ini Kriteria Penerima BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta

Baca Juga: Syarat Dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan 8,7 Juta Karyawan dan Cara Cek Bantuan BSU Subsidi Gaji Kapan Cair

BPJamsostek juga berharap agar semua data bisa selesai diberikan ke Kemnaker pada Agustus 2021 ini. Sehingga karyawan tidak menantikan info soal BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair lagi.

Apalagi, jumlah penerima dan besaran bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 lebih kecil dibandingkan tahun lalu.

Sehingga ada beberapa golongan yang tidak bisa dapat bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan atau BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 senilai Rp 1 juta per orang.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BSU 2021 subsidi gaji karyawan Rp 1 Juta, Login ke Situs BPJS Ketenagakerjaan Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x