Daftar BPUM Tahap 2 atau 3 yang 3 Hari Lagi Ditutup! Penuhi Syarat BLT UMKM dan Rp 1,2 Juta Cair di Eform BRI

- 25 Juni 2021, 20:00 WIB
Pedagang terdampak relokasi tengah didata untuk mendapatkan BPUM. Daftar BPUM Tahap 2 atau 3 yang 3 Hari Lagi Ditutup! Penuhi Syarat BLT UMKM dan Rp 1,2 Juta Cair di Eform BRI
Pedagang terdampak relokasi tengah didata untuk mendapatkan BPUM. Daftar BPUM Tahap 2 atau 3 yang 3 Hari Lagi Ditutup! Penuhi Syarat BLT UMKM dan Rp 1,2 Juta Cair di Eform BRI //Zonabanten/Arie

BERITA DIY – Pendaftaran BPUM tahap 2 atau 3 sedang berlangsung saat ini. Pendaftaran akan ditutup apda 28 Juni 2021. Simak cara pengajuan BPUM tahap 2 untuk dapatkan BLT UMKM Rp 1,2 juta.

BPUM saat ini tengah memasuki tahap 2 versi Kemenkop UKM atau tahap 3 versi masyarakat. Bagi pelaku UMKM untuk segera daftar dan mengajukan BPUM untuk mendapatkan BLT Rp 1,2 juta.

Tak pakai ribet, berikut cara mengajukan Banpres BPUM PNM Mekaar yang dikutip oleh Berita DIY dari website kemenkopukm.go.id:

Baca Juga: Cek eform.bri.co.id, Ini Tanda Penerima BLT UMKM BRI dan Cara Cairkan Bantuan BPUM Rp1,2 Juta

Baca Juga: BPUM 2021: 414.590 Penerima BLT UMKM Tak Tepat Sasaran! Kemenkop UKM Beri Penjelasan

1. Siapkan Dokumen

Dokumen yang wajib dilampirkan untuk pengajuan calon penerima antara lain fotokopi e-KTP, fotokopi NIB atau SKU dari Kepala Desa/Kelurahan.

2. Serahkan Dokumen

Calon penerima baik perseorangan atau yang dihimpun dalam kelompok diajukan kepada dinas yang membidangi koperasi dan UKM di Kabupaten/Kota.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x