Cara Dapat BPUM Tahap 2 Rp 1,2 Juta dan Cara Daftar BLT UMKM Online, Cek Penerima di eform.bri.co.id/bpum

- 15 Juni 2021, 14:00 WIB
Cara Dapat BPUM Tahap 2 Rp 1,2 Juta dan Cara Daftar BLT UMKM Online, Cek Penerima di eform.bri.co.id/bpum. Simak juga cara daftar UMKM online untuk dapat BPUM PNM Mekaar, serta syarat daftar.
Cara Dapat BPUM Tahap 2 Rp 1,2 Juta dan Cara Daftar BLT UMKM Online, Cek Penerima di eform.bri.co.id/bpum. Simak juga cara daftar UMKM online untuk dapat BPUM PNM Mekaar, serta syarat daftar. /Tangkap layar instagram.com/@kemenkopukm

BERITA DIY - Cara dapat BPUM tahap 2 serta cara daftar agar dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta.

Setelah mendaftar, pelaku UMKM bisa melakukan cek penerima di link eform.bri.co.id untuk BRI dan banpresbpum.id untuk BNI.

Progress BLT UMKM saat ini adalah pendaftaran untuk tahap 2. Maka dari itu pelaku UMKM yang belum mendapatkan BPUM PNM Mekaar tahap 1, untuk segera mendaftarkan diri.

Baca Juga: BLT UMKM 2021 Dijamin Cair Rp1,2 Juta, Ini 5 Syarat Terdaftar Eform BRI dan Banpres BPUM PNM Mekaar BNI

Penutupan pendaftaran BLT UMKM tahap 2 di beberapa daerah ditutup pada akhir Juni 2021. Sedangkan untuk BLT UMKM tahap 3, Pemerintah secara tegas mengatakan bahwa belum ada rencana untuk membukanya.

Pemerintah sendiri dalam hal ini Kemenkop UKM masih menunggu keputusan dari Kementerian Keuangan mengenai anggaran dan kuota untuk BPUM tahap 2,

 

Pelaku usaha mikro dapat segera melakukan pendaftarn BPUM tahap 2, sebab tidak ada yang tahu berapa kuota yang akan disediakan oleh Kemenkop UKM dan Kemenkeu untuk BLT UMKM tahap 2.

Baca Juga: Tak Dapat Banpres BPUM Tahap 1? Tenang, Pelaku UMKM Masih Bisa Dapat Bantuan Rp 7 Juta dari Kemenkop UKM

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x